Orang-orang Ini Bikin Tali Sepatu yang Nggak Bisa Lepas

LAZONE.ID - Untuk para pecinta sneakers yang aktif dan dinamis.

Namanya sudah cukup menjelaskan: QuickShoeLace. Tali sepatu yang nggak butuh waktu lama untuk dipasang dari lubang ke lubang tali sepatu di sneakers loe. Dan, tali sepatu ini juga dibuat anti copot.

Dibuat di Slovenia, beberapa orang jenius mengembangkan QuickShoeLace dan memajang pryek mereka di Kickstarter untuk mencari donor dana dari seluruh dunia. Dan Maret lalu, QuickShoeLace sudah mencapai target dana mereka sehingga produksi pun bisa dilakukan.

Tali sepatu ini sangat unik bro. Karena loe nggak butuh lagi memasangnya dengan dua tangan tapi bisa dilakukan cukup dengan satu tangan saja. Berbeda dengan tali sepatu yang biasa, QuickShoeLace mengandalkan pengait di setiap ujungnya.



Inilah rahasia kenapa tali sepatu ini bisa selalu terpasang dan hampir tidak akan terlepas seaktif apapun pergerakan loe. Jadi nggak perlu lagi minta waktu istirahat sejenak untuk mengikat tali sepatu saat latihan olahraga. Atau loe bahkan nggak perlu mikirin soal tali sepatu sama sekali.

Tali sepatu QuickShoeLace terbuat dari bahan yang elastis dan tersedia dalam berbagai macam warna. Panjangnya bisa disesuaikan dengan ukuran sepatu loe. Dan loe nggak akan lagi melihat simpul di tengah-tengah sepatu sepert yang mungkin sedang loe gunakan sekarang.



Dari ujung bawah sepatu, QuickShoeLace terikat dibagian dalam lubang tali sepatu pertama (di kanan atau di kiri). Kemudian terpasang dari lubang ke lubang seperti biasa. Nah di bagian paling atas (atau dimanapun loe suka) loe tinggal memasangkan pengait dengan mur khusus. Di ujung tali ada pengait lain berbentuk cincin yang akan dikaitkan di bagian atas mur tadi. Done!

Coba cek www.QuickShoeLace.com kalau loe berminat. Satunya dijual sekitar USD 15.