Perhatikan 2 Hal Ini ketika Jajal Jeans Putih

LAZONE.ID - Panduan buat loe yang baru coba-coba nih.

 

Nggak banyak mungkin dari loe yang percaya diri menggunakan celana jeans dengan warna terlalu mencolok. Meski putih punya kesan natural, namun harus jeli untuk memadupadankan celana dengan warna ini dengan pakaian yang lain. Nah, ada dua hal yang loe harus perhatikan ketika ingin menjajal jeans warna putih.

Yang pertama adalah mencari warna lain yang memberikan kesan maskulin. Warna-warna favorit semua cowok seperti gradasi warna biru gelap atau navy akan semakin membuat penampilan loe jadi keren dan natural. Kesan terlalu mencolok dari warna putihnya pun jadi tidak akan terlalu dominan.

Perhatikan 2 Hal Ini ketika Jajal Jeans Putih

Kuncinya di poin ini adalah colour-blocking. Ketika loe memadukan jeans putih dengan atasan yang lebih gelap, orang-orang tidak akan terlalu fokus ke apa yang loe gunakan di bawah, tetapi akan fokus ke bagian atas badan loe. Colour-blocking juga berguna untuk loe yang punya tubuh mungil untuk membuat tampilan loe jadi agak tinggi.

Meski colour-blocking berguna, tapi menggunakan warna yang senada dari atas sampai bawah juga bisa jadi trik yang oke. Trik ini disebut dengan tonal-dressing, di mana loe menggunakan pakaian dengan warna-warna yang senada.

Perhatikan 2 Hal Ini ketika Jajal Jeans Putih

Celana jeans putih loe bisa dipasangkan dengan t-shirt atau polo shirt yang juga berwarna putih atau varian putih lainnya. Dengan begini penampilan loe akan terlihat minimalis. Padukan juga dengan sepatu putih untuk memaksimalkan tonal-dressing-nya.

Boleh dicoba!