Rahasia Miliki DadBod Super Cepat

LAZONE.ID - Ikuti tips diet berikut untuk punya tubuh DadBod yang sempurna.

Jaman sekarang, cewek nggak hanya tertarik dengan cowok berbadan kekar, dengan enam tonjolan di otot perut. Kini jamannya cowok dengan body cowok dewasa, atau yang biasa disebut DadBod, menguasai dunia.

DadBod adalah sebutan untuk tipe body biasa-biasa saja. Nggak kurang dan nggak berlebihan. Mungkin ada sedikit tonjolan lemak di perut, but that’s okay, Bro. Karena DadBod adalah lambang kemapanan dan kedewasaan.

Ikuti tips diet berikut untuk punya tubuh DadBod yang sempurna.

Sarapan Pagi

Buat sarapan, pastikan loe mendapatkan asupan protein dan lemak yang cukup. Cukupi pula tubuh dengan karbohidrat, Bro. Sarapan nasi di warteg tampaknya sudah cukup untuk syarat diet mendapatkan DadBod.

Cemilan

Nggak cukup sarapan, ayo ngemil juga agar kebutuhan energi loe cukup hingga makan siang nanti. Minum pula minuman berenergi, seperti Gatorade agar berasa seperti atlit nasional.

Makan Siang

Penuhi lagi kebutuhan karbohidrat dan protein dengan makan siang. Tapi jangan terlalu banyak, Bro. Nanti malah ngantuk di kantor. Cukup setangkup sandwich isi daging ayam dan gorengan. Cukup untuk energi hingga sore nanti saat berolahraga di gym.

Tapi buat loe yang lagi malas latihan, lebih baik penuhi kebutuhan protein saja, tanpa karbohidrat. Sepotong sayap ayam crispy dengan ditemani sebotol bir dingin akan mendinginkan badan di siang hari.

Saat Latihan

Supaya menarik cewek yang lagi latihan treadmills di ujung sana, bagaimana dengan berlatih angkat beban sambil sesekali berkaca, melihat perkembangan otot yang telah loe bentuk di balik perut yang sedikit buncit. Nggak perlu latihan cardio. Ingat prinsip DadBod Latihan sedikit, makan yang banyak. Santai saja, Bro. Kalalu perlu, setelah latihan, konsumsi lagi makan siang lanjutan sambil ditemani minuman dingin.

Cemilan Lagi

Oke, saatnya cemilan sehat untuk tubuh DadBod yang kuat. Loe perlu asupan protein, Bro. Blender saja bubuk protein dengan susuk coklat. Nyam!

Makan Malam

Setelah capek berolahraga seharian, kini saatnya meregangkan otot di depan TV dengan beberapa potong pizza. Nggak ada pizza? Ambil saja biskuit dari toples makanan. Minuman dingin bakal bikin diet malam ini lebih lengkap dan nikmat.

Bagaimana, Bro? Cukup jelas kan arahan diet untuk mendapatkan DadBod? Tapi yang perlu loe pastikan adalah jangan sampai berat badan terlalu berlebihan. Yang penting terlihat seperti cowok paruh baya. Selamat berlatih, teman!