Ketika Reebok memberitahukan bahwa mereka akan menghadirkan sepatu Answer 4 dalam warna baru, sebagai sebuah varian dari Step Over, nggak banyak fans yang memberi sambutan senang. Tapi ketika Reebok bilang mereka bakal merilis lagi versi klasiknya, semua bersorak.

Reebok akan mengembalikan desain OG dari Answer 4 Step Over pada bulan Juni nanti. Dengan tampilan yang sama persis dengan penampilan perdananya di kaki Allen Iverson 20 tahun lalu.

Sepatu ini dikenal dengan warna monokromatiknya yang khas. Dulu hingga kini, warna ini seolah tidak pernah mati. Separuh sepatu ini dibalut leather pebbled dengan warna putih yang mencakup bagian atas hingga ke leher sepatu.

Baca Juga: New Balance Made In USA 1300 Jadi Lebih Fresh





Di bagian tersebut ada strap putih yang juga dibuat dengan leather yang sama. Sementara warna hitamnya tampil dengan material leather yang lebih smooth. Ditempatkan di sisi bawah body sepatu dari tumit hingga ke ujung depan.

Sepatu ini dipadu dengan midsole berwarna hitam berbahan rubber. Yang menjadikannya unik adalah wajah Allen Iverson ditampilkan di bagian bawah oustole dalam sebuah lubang di tumit. Bahkan ketika melihat bagian bawahnya pun sepatu ini tetap terasa keren.

Reebok Answer 4 Step Over rencananya bakal dirilis 4 Juni 2021 dengan banderol USD 130. Harga ini setara dengan Rp 1,8 jutaan.