Reebok masih melakukan sederet proyek nostalgia. Di 2021 ini mereka akan menghidupkan lagi satu sepatu OG dari Reebok yaitu Pump Omni Zone II.

Sepatu ini adalah salah satu yang ikonik di lapangan basket. Pertama kali mencuri perhatian ketika digunakan Dee Brown di tahun 1991 dalam event NBA Slam Dunk Contest. Tahun ini, Reebok Pump Omni Zone II akan merayakan ulang tahunnya yang ke-30.

Secara tampilan sepatu ini terlihat kokoh memang. Konstruksinya terbentuk dari paduan leather dan mesh yang tersebar di beberapa sisi. Warna putih yang terlihat kompleks memberikan kesan clean dan juga retro pada saat yang sama.

Baca Juga: New Balance Made In USA 1300 Jadi Lebih Fresh





Warna putih ini kemudian dipadu dengan warna hitam di sisi mesh sepatunya yang tersebar di bagian sisi hingga lidah sepatu. Panel-panel karet terlihat juga membingkai dari kedua sisi sepatu dalam warna hitam dan oranye.

Midsole-nya di sisi lain didominasi oleh warna putih dengan sedikit aksen hitam/orange yang serasi dengan bagian atas sepatunya. Branding The Pump terlihat eksis di lidah sepatu dalam warna oranye khas bola basket.

Sepatu ini bakal keluar 21 Mei 2021 dengan banderol USD 140 atau sekitar Rp 1,9 jutaan.