Reebok Modifikasi Sepatu Classic-nya Lewat 'Blassic'

LAZONE.ID - Hasil kolaborasi dengan rapper YG

Reebok berkolaborasi dengan musisi hip-hop YG untuk sepatu terbarunya. Brand tersebut memodifikasi sepatu seri Classic menjadi Blassic, terinspirasi dari salah satu lagu sang rapper yang berjudul 'Still Brazy'. Huruf C di Classic pun diganti dengan B.

Sepatu yang debut di event All-Star Weekend ini punya warna yang menyolok. Dominan merah dengan aksen putih di beberapa bagian seperti sole, sisi kiri dan juga di bagian kerah belakangnya.

Lidah sepatunya dibuat premium dengan model snakeskin. Motif snakeskin juga terlihat di bagian sisi sepatu berbentuk stripes dari belakang ke tengah-tengah bagian atas soles-nya. "Kulit Ular" di dua bagian tersebut berwarna masing-masing merah dan putih.

Reebok Modifikasi Sepatu Classic-nya Lewat 'Blassic'

Beberapa titling yang diselipkan di sepatu ini. Seperti LOST ANGELES yang dibordir di bagian belakang masing-masing di kirin dan kanan sepatu. Sebagai dedikasi buat Los Angeles sebagai kota tempat tinggal sang rapper. Di lidah sepatu bagian dalam ada sebuah kata umpatan yang sengaja dibordir di sana.

Sementara di bagian dalam alas sepatu terdapat tangan tengkorak yang membentuk inisial Y di sebelah kiri dan G di sebelah kanan. Reebok Blassic dibanderol USD 140 dan sudah tersedia di retailer di Amerika.