Saat Loe Jatuh Cinta sama Rekan Kerja

LAZONE.ID - Jatuh cinta nggak kenal tempat, Bro! Bisa aja, loe jatuh cinta sama rekan kerja. Apa yang harus dilakuin kalau itu terjadi sama loe?

Jatuh cinta emang nggak bisa diprediksi kapan datangnya dan bakal sama siapa. Ada orang yang bilang kalau punya perasaan sama rekan kerja bakal jadi masalah. Eits, tapi itu nggak selamanya benar lho, Bro. Nggak usah dengerin kata orang deh, yang penting loe sendiri bisa ngejalanin dengan nyaman. Kalau pada akhirnya loe dan dia mengambil keputusan buat melangkah lebih jauh, why not! Namun, ingat ada hal-hal yang harus loe perhatikan!

Profesionalitas

Ini dia kunci utama menjalin hubungan dengan rekan sekantor. Profesionalitas berhubungan dengan gimana loe menempatkan diri jadi rekan kerja saat di kantor dan jadi pacar yang baik kalau udah di tempat kencan. Jangan membahas permasalahan hubungan kalau lagi di kantor. Hal itu bakal bikin semuanya jadi kacau.

Komitmen

Hubungan kayak gini sangat berkaitan banget sama reputasi. Tunjukkan kalau loe emang benar-benar sayang sama dia. Bukan cuma sekedar cinta lokasi. Dan jangan lupa buat tetap melakukan yang terbaik di tempat kerja. Jangan sampai status baru ini mengganggu kinerja loe di kantor.

Jangan Berlebihan

Ini berhubungan sama interaksi yang loe dan dia lakukan di kantor. Jangan berlebihan ya, Bro! Misalnya, bermesra-mesraan di tempat kerja. Bisa-bisa teman kerja loe yang lain jadi nggak nyaman dan ngejauh dari loe. Ini bisa jadi bahaya buat karier yang sedang loe bangun.

Sukses buat percintaan loe, Bro!