Sarung Tangan Taylor Swift Ternyata Buatan Desainer Indonesia

LAZONE.ID - Doi juga pernah merancang beberapa aksesori selebriti mancanegara

Keren ya bro, jadi ada desainer muda Indonesia, Rinaldy Yunardi yang kembali jadi sorotan nih. Soalnya, salah satu aksesori rancangannya dipakai sama Taylor Swift dalam video klip terbarunya yang berjudul 'Ready for it'.

Nah, hal itu ketawan saat Rinaldy memposting di instagramnya @rinaldyyunardi, yang intinya mengatakan kalo sarung tangan berbahan kulit yang dipakai Taylor Swift di tangan kirinya itu merupakan hasil rancangannya.

Sarung Tangan Taylor Swift Ternyata Buatan Desainer Indonesia

Dalam video klip yang rilis pada 26 Oktober dan sudah mencapai 77,5 juta penonton tersebut, Taylor Swift emang terlihat stunning dengan leather hooded jacket dipadukan dengan leather gloves karya Rinaldy.

Berbahan kulit sintetis, sarung tangan one of a kind yang dipakai Taylor ini dihiasi oleh rantai metal dan ornamen taring berwarna perak. Desainnya yang futuristik itu memang pas banget sama konsep tampilan Taylor dalam video clip itu.

Sebenarnya enggak cuma Taylor Swift aja, Rinaldy juga udah pernah merancang beberapa aksesori selebriti mancanegara. Seperti Katty Perry yang memakai boots rancangannya dalam video klip "Chained to the Rhythm" serta Nicky Minaj yang pernah memakai topeng buatannya di video klip "No Frauds".