Sebelum Dipakai, Jaket Ini Harus Diseduh Dulu

LAZONE.ID - Yoi, mirip banget kaya mie instan

Emang ya bro, perkembangan fashion makin kreatif. Seperti jaket yang ada di Jepang ini. Unik banget, karena harus diseduh dengan air panas dulu sebelum dipakai.

Di Jepang, ada dua merek makanan dan minuman yang sangat terkenal, yakni Boss, produsen minuman kopi dalam kemasan kaleng dan Raoh, produsen ramen instan. Tahun ini, mereka sama-sama rayain ulang tahun ke-25. Mereka pun merayakan ulang tahun dalam sebuah acara BOSS x Nissin Raoh 25th Anniversary Collaborative Raoh Boss Jumper Campaign.

Sebelum Dipakai, Jaket Ini Harus Diseduh Dulu

Di dalam acara ini, ada kampanye yang menghadirkan produk fashion berupa jaket khusus yang didesain oleh BOSS dan Raoh. Tema acara ini ialah ramen. Soalnya bro, jaket tadi itu dibuat dalam kemasan yang mirip dengan ramen instan Raoh sesungguhnya. 

Kalo lo mau memakai jaket ini, lo harus menuangkan air panas ke dalamnya, terus didiamin dan tutup bagian atas mangkuk (cup) ramen selama 5 menit. Pokoknya caranya persis banget kaya lo nyajiin mi instan dalam cup deh.

Setelah 5 menit, tutup cup bisa dibuka, lo bisa angkat jaket itu memakai sumpit. Jaket yang udah disisihkan tadi, bisa lo buka lebar dan bisa dipakai seperti jaket pada umumnya.

Enggak cuma kemasan dan cara penggunaannya aja yang unik nih bro, jaket ini juga menggunakan bentuk kancing dan hiasan yang terinspirasi dari pelengkap ramen.

Contoh, kancing berwarna cokelat digambarkan sebagai irisan daging, kalo kancing jumper digambarkan sebagai bawang hijau. Kreatif banget ya!!