Di tahun 2024 nanti, adidas akan 100% menggunakan material plastik daur ulang dari sampah plastik di laut buat polyester di sepatunya. Semakin dekat dengan goal-nya itu, lini terbaru dihadirkan oleh adidas yang kali ini datang dari adidas Skateboarding.

Ini adalah pertama kalinya adidas Skateboarding hadir dengan material daur ulang. Siluet dari Lucas Puig dipermak dengan material polyester yang dibuat dari plastik-plastik yang menumpuk. Tapi tenang aja, nggak bakal ada yang tahu sepatu ini dari sampah kok!

adidas PUIG Primeknit, nama resminya, hadir dalam tampilan yang sangat simpel. Diberi kode nama Cloud White, sepatu ini tampil dalam desain primeknit di bagian bodi atasnya yang berwarna putih. Ada perbedaan tekstur di bagian-bagian upper body sepatu ini.

Baca Juga: Warna Baru Nike Air Force 1 Low





Warna putih di bagian upper body dilengkapi dengan midsole berwarna off-white dengan logo adidas klasik. Di bagian tumit lo bisa menemukan sebuah aksen yang khas yang diberi aksen hijau. Warna yang sama tampil pula di kerah sepatu hingga ke bagian insole.

Juga warna branding adidas di lidah sepatu pun menampilkan warna hijau senada. Di outsole sepatunya tercetak tulisan La Marque Aux 3 Bandes The Brand With The 3 Stripes. Sepatu ini dibanderol USD 110 atau setara Rp 1,5 jutaan.