Nike Kobe berkolaborasi dengan UNDEFEATED buat sebuah sepatu bernama Hall Of Fame. Sepatu ini datang dari lini Nike Kobe 5 Protro, menampilkan kombinasi warna yang membuat sepatu ini terlihat amat mewah.

Upper body-nya tampil dalam material mesh/fabric yang dikombinasikan dengan leather dengan tekstur kulit ular. Lalu ada pula sisi yang dilapisi dengan material rubber.

Bagian mesh dari sepatunya tampil di sisi jejari dan tepian sepatu di kiri dan kanan, yang ditimpa oleh logo swoosh. Logo swoosh di sepatu ini hadir dalam dua warna yaitu merah dan ungu.

Baca Juga: Nih Kolaborasi Supreme X Nike Air Max 96



Lalu di bagian lain sepatunya tampil leather dengan motif kulit ular. Yang membuat sepatu ini terlihat mewah adalah warna emas yang mencolok dan mengilap. Warna ini membuat aksen lain pada sepatunya pun tampak menonjol.



Warna ungu yang jadi warna dominan sekunder dalam sepatu ini terlihat jadi lebih bersinar. Lalu di sisi lidah sepatu dibuat warna hitam yang netral sementara midsole hingga insole-nya menampilkan gradasi warna keemasan hingga ungu gelap.

Sebagai persembahan buat Kobe Bryant, sepatu ini juga dilengkapi dengan angka 24 10 8 di bagian insoles. Angka yang mengisyaratkan jumlah pencapaian dari sang pebasket. Kolaborasi UNDEFEATED dan Nike KObe 5 Protro Hall of Fame ini akan dirilis 12 Mei 2021.

Sepatu ini dibanderol USD 190 atau sekitar Rp 2,6 jutaan.