Tahun ini merupakan tahun yang besar untuk kolaborasi sneaker Jordan x A Ma Maniére Retro 3. Travis Scott x Fragment Design Jordan 1 Low. Patta x Nike Air Max 1. New Balance x Aimé Leon Dore 550. Bad Bunny x Adidas Forum Low.

Itu hanya beberapa kolaborasi besar yang membuat para sneakerhead di seluruh dunia menggila. Namun, semua rilis ini hanyalah penambahan menu dari model yang sudah ada sebelumnya.

Jalur warna yang berbeda, tekstur baru, dan logo terbalik berhasil membangkitkan gairah. Tapi ada yang paling dirayakan, yaitu kehadiran Nike Kwondo1 G-DRAGON.

Baca Juga: Travis Scott Bocorin Sneaker Terbarunya bareng Air Jordan





Seleb Korea Selatan ini baru saja merilis salah satu sepatu kets yang paling unik tahun ini. Konsepnya memodifikasi Nike Air Force 1s yang menghasilkan tampilan siluet ikonik yang sederhana namun elegan.

Dia mengikutinya dengan Para-Noise 2.0 2020, yang pada dasarnya hanya kebalikan dari iterasi sebelumnya. Fitur lainnya adalah bagian atas sobek yang mengungkapkan karya seni tersembunyi yang dibuat olehnya.

G-DRAGON dan Nike memutuskan untuk bikin yang sama sekali baru. Sama seperti Para-Noise AF1, Kwondo1 adalah simbol ekspresi diri, yang merupakan tema dan perayaan tetap kemitraan mereka.



“Saya ingin memiliki kebebasan dalam segala hal yang saya lakukan, mulai dari berdandan hingga menciptakan gaya saya sendiri,” kata G-DRAGON.

“Bagi mereka yang merasa segala sesuatunya terlalu sedikit atau terlalu banyak, saya ingin sepatu ini memicu eksplorasi, ekspresi dan membuka jalan bagi kebebasan pribadi.”