Sst Bro, Ini Lho Rahasia Cewek Saat First Date

LAZONE.ID - Seperti apa sih cewek saat kencan pertama dan bertemu dengan loe? Ini rahasianya agar loe bisa waspada di hadapannya.

Siapa yang nggak berdegup hatinya saat kencan pertama? Baik pihak cowok ataupun cewek pasti sama-sama merasakan sensasi yang cukup menegangkan ini.

Ketika loe, sebagai cowok, memiliki berbagai rahasia yang disembunyikan saat kencan pertama, begitu juga dengan pasangan loe, Bro. Dia punya banyak hal yang nggak akan dia ungkap dalam pembicaraan antara loe dan dia.

Well, apapun alasannya, tentunya loe juga harus menghargai keputusan dia. Nggak mungkin juga loe paksa dia menceritakan segala rahasianya on the first date. Tapi nggak ada salahnya juga mengetahui apa sebenarnya yang nggak ingin diomongkan cewek-cewek saat menemui seseorang yang mungkin dia anggap sebagai jodohnya.

Masukan Dari Teman Cewek
Berbeda dengan loe yang mempersiapkan segalanya seorang diri. Cewek lebih bersosialisasi dalam membagikan kebahagiaan mereka saat akan kencan pertama. Nggak heran kalau teman-teman dekat bakal mengerubungi dan memberikan berbagai saran untuk penampilannya, mulai dari pilihan lipstik, parfum, dan segala hal untuk memastikan bahwa temannya akan mendapatkan malah terbaik bareng kencan pertamanya.

Menyebarnya Informasi Dengan Cepat
Satu menit setelah kencan berakhir, sebagian besar cewek akan langsung berbagi kabar kepada teman-temannya, memberikan laporan khusus tentang kesan-kesan bareng loe hingga ke detail-detail terdalam. Kalau loe benar-benar cocok sama dia, pastikan bahwa kencan pertama sukses tanpa halangan biar berita yang tersebar tentang loe nggak aneh aneh, Bro.

Dia Sudah 'Mengintai' Loe
Satu anggapan bahwa sebelum kencan terjadi, cowok lebih banyak menggali informasi tentang pasangannya. Dan sang cewek hanya menunggu hasil saja. Itu anggapan yang salah, Bro. Bisa jadi dia lebih agresif daripada loe untuk mencari-cari informasi dengan membuka profil Facebook, mengamati Twitter, hingga segala hal, bahkan mungkin juga silsilah keluarga loe.

Rambut Palsu, Bulu Mata Palsu
Sudah takdirnya kalau cewek ingin tampil terbaik dan mendapatkan seluruh perhatian dari orang-orang di sekitarnya. So, maklumi saja kalau pasangan kencan pertama loe berusaha tampil habis-habisan. Tapi nggak ada salahnya juga membiarkan mereka tampil cantik, toh demi loe juga, Bro.

Berusaha Bertingkah Laku Sempurna
Manusiawi, Bro. Semua orang ingin memberikan kesan pertama yang sempurna. Nggak terkecuali dengan kencan pertama loe. Mereka akan mencoba memberikan sisi yang terbaik supaya loe semakin tertarik demi masa depannya.

Itulah beberapa rahasia cewek yang mungkin nggak disadari oleh kaum cowok saat kencan pertama. Best of luck, Bro. Semoga cewek itu adalah jodoh yang selama ini loe impikan.