Sukku Collective Punya Jeans Buat yang Doyan Patch

LAZONE.ID - Terinspirasi dari Jepang

Sukku Collective punya koleksi jeans baru buat loe yang suka banget dengan pakaian penuh patch. Koleksi terbaru mereka ini terinspirasi dari Jepang, mengedepankan detail di beberapa bagian celananya.

Konsep di koleksi kali ini adalah 'perfection through imperfection'. Mereka mengambil konsep tradisional dari Jepang yang estetik yaitu wabi-sabi. Konsep yang dikembangkan menjadi sebuah produk yang beda dari yang lain.

Koleksi brand lokal yang baru saja terbentuk di awal 2018 ini diberi nama 'Earnest'. Jeans yang mereka tawarkan ditempeli patch di berbagai lokasi dan dijahit dengan teknik boro-sashiko.

Sukku Collective Punya Jeans Buat yang Doyan Patch

Dengan patch-patch ini jeans yang polos pun tampak jadi berbeda. Istimewanya lagi, semua patch yang melekat di bagian depan (atau belakang) celana jeans-nya dijahit dengan tangan.

Di 'Earnest', Sukku Collection punya tiga model jeans yang berbeda. Mulai dari jenis dan material patch-nya, sampai desain patch-nya pun dibuat berbeda sesuai dengan model.

Tiga model tersebut adalah Eerie (navy/black), Eris (navy/blue), dan Titan (cobalt blue). Masing-masing dibanderol Rp 680 ribu saja bro. Cek Instagram mereka di @sukkucollective.