Virgil Abloh dan Nike menghadirkan sepatu dalam warna mencolok dalam kolaborasi terbarunya. Nike Air Force 1 (Nike AF1) dan Off-White kerja sama buat bikin sepatu edisi Low dalam warna University Gold.

Kalau ada satu hal yang paling mencolok dari sepatu ini adalah warnanya. Dari atas hingga bawah, sepatu ini terlihat terang benderang dalam warna kuning yang pekat dan cerah. Detail fotonya pun sudah dirilis dan beredar di berbagai forum online.

Nike Air Force 1 Low dan Off-White tampil dengan material leather warna kuning di bagian upper body-nya. Siluet Nike AF1 masih tetap dipertahankan meski dengan aksen yang berbeda mengingat ini merupakan produk kolaborasi.

Baca Juga: Nih Nike SB Dunk High versi Makanan Yunani





Di atas bodi university gold tersebut dipasang logo swoosh dalam warna silver. Alih-alih polos, logo swoosh ini tampil dengan desain tampilan yang nggak mulus, dengan jahitan yang terlihat rustic di sekelilingnya.

Lalu di bagian midsole terdapat dua branding Air yang berbeda. Satu tercetak dalam rubber timbul sementara yang satu lagi tercetak dengan tinta hitam.

Aksen Off-White yang dibawa di sepatu ini adalah tag plastik khas yang terkait di bagian tali sepatunya. Di tali sepatu juga diberikan statement "SHOELACES" sebagai informasi tambahan buat yang nggak tahu saja, kali ya?

Sepatu ini bakal dirilis Juli 2021 tapi belum dikonfirmasi oleh Nike atau Off-White.