Kolaborasi Dover Street Market dengan Nike menghadirkan sebuah siluet Dunk Low dalam warna yang unik. Ada kesan usang yang estetik di sepatu ini yang mungkin akan menjadi daya tarik utamanya di maa loe.

Dover Street Market dan Nike sudah mencoba banyak kolaborasi dan formula. Yang satu ini menghadirkan warna yang benar-benar berbeda dengan material yang juga premium. Secara teknis, Dunk Low ini berwarna hitam. Namun intensitas hitamnya berbeda-beda di setiap sisi.

Material velour yang memberikan kesan tersebut. Di bagian mudguard, warna hitamnya terlihat cukup pekat tapi nggak intens banget sehingga tampil seperti keunguan. Semakin ke atas, warna keunguan ini semakin terang.

Baca Juga: Nike Air Presto Mid Utility Versi Boba Fett



Untuk memberikan kontras, logo swoosh-nya hadir dalam warna hitam legam asli. Yang membuat warna hitam di sekitarnya tidak terlihat pekat. Warna hitam pekat lainnya tampil di bagian midsole hingga outsole.

Nike dan Dover Street Market menggabungkan material velour yang berbulu dengan nubuck di sepatu ini. Akan segera dirilis dalam beberapa waktu ke depan, harga sepatu ini masih belum dibocorkan. Rupanya Nike juga masih belum merilis tampilan resminya.

Foto di artikel ini diambil dari akun media sosial Wavegod_thelegend. Tunggu tampilan resminya!