"Telur Paskah" dari Nike yang Datang Terlambat

LAZONE.ID - Sudah lewat momennya, tapi mungkin bisa untuk tahun depan.

Nike punya sepatu spesial untuk merayakan Hari Paskah, meski sudah terlewat dua bulan. Sepatu ini terinspirasi dari warna-warna pastel yang cerah, yang identik dengan warna telur paskah.

Brand sepatu berlogo centang itu menggunakan model Air Force 1 Low dan Blazer Royal sebagai model sepatunya. Dimodifikasi di bagian atas dengan bagian-bagian warna yang berbeda sehingga tampat standout.

Sepatu bernama Spring Patchwork ini tersusun dari beberapa warna. Masing-masing warna terbuat dari bahan yang berbeda. Bagian merah pastel misalnya terbuat dari bahan suede, sementara warna ungu pastel tampak seperti leather.

"Telur Paskah" dari Nike yang Datang Terlambat

Di bagian pijakan dalam sepatunya ada logo swoosh yang dibuat seolah keluar dari dalam telur paskah yang terbuka. Sementara bantalan di bagian mata kaki tampak tebal dengan warna biru pastel yang serasi.

Bagian lidah sepatunya ada dua versi. Ada yang bertuliskan Nike seperti biasanya, dengan warna kuning pastel pudar. Ada pula yang berlogo telur paskah dengan swoosh kecil di bagian tengah (versi ini sepertinya untuk versi cewek).