LAzone
avam cover
Style

Terinspirasi dari Budaya Indonesia, Liat Nih Koleksi Brand Ternama yang Satu Ini!

  • 04 March 2019
  • 219 views

Makin gaya dan makin bangga, Indonesia!

LAZONE.ID -

Indonesia memang punya banyak tradisi dan budaya yang gak jarang menjadi inspirasi para desainer untuk menciptakan produk-produk fashion buatannya.

Kini, sebuah brand fashion asal Munich, Jerman yang bernama “A Kind of Guise”, telah menciptakan sebuah koleksi untuk musim semi dan panas tahun 2019 yang mengambil inspirasi dari kebudayaan di Indonesia.

Koleksi yang diberi tajuk "Avam Cemani" tersebut mengambil inspirasi dari corak dan tradisi tekstil di Indonesia.

Dalam koleksi tersebut, A Kind of Guise memproduksi kemeja sutra batik, pakaian dengan bahan katun ringan, dan celana wol merino super halus yang semuanya cocok untuk dipakai ke pantai saat musim panas.

Uniknya lagi, lookbook koleksi "Avam Cemani" tersebut juga menampilkan orang-orang Indonesia asli sebagai modelnya. Mereka pun nampaknya juga bukan model, melainkan para penduduk setempat yang menjadikan lookbook tersebut terasa sangat natural, Bro.

Brand asal Jerman ini memang memiliki proyek untuk membuat koleksi yang terinspirasi dari berbagai tempat di dunia untuk menghormati kebudayaan dan tradisi dari tempat yang dikunjunginya tersebut. Di tahun 2018 lalu, mereka membuat koleksi yang terinspirasi dari kebudayaan Himalaya dan Las Vegas.

Tertarik buat beli koleksinya, Bro?

tags : Brand jerman

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...

/news/2018/September/30%20Sept/euro%20cover.jpg
Sport

Resmi, Jerman Tuan Rumah Piala Eropa 2024

30 September 2018 2432 views share
/news/2018/Agustus/9%20Agustus/Banner-Bavarian.jpg
Hangout Places

Resto Industrial Bergaya Jerman di Puncak

09 August 2018 1818 views share