Kanye West akhirnya mengumumkan secara resmi penampilan dari Yeezy Foam RNNR Vermilion. Sepatu dengan desain siluet yang unik ini tampil dalam warna merah yang bold dengan bodi yang elastis.

Sepatu ini sudah dinantikan kehadirannya sejak pertama kali muncul di Juni 2020 lalu. Secara desain memang terbilang unik dan menarik. Tak seperti sepatu Yeezy lainnya, yang ini terbuat dari material algae dengan tampilan satu warna saja.

Yeezy Foam RNNR Vermilion datang dengan lubang-lubang yang tersebar di bagian sisi, depan, hingga belakang sepatunya. Terbuat dari material yang elastis, sepatu ini didesain buat kenyamanan penggunanya. Material EVA menjadi satu-satunya hal yang digunakan buat membuat sepatu ini.

Baca Juga: 2 Varian Keren adidas Stan Smith Halo Ivory

Bila dilihat dari atas, sepatu ini menampilkan sebuah lubang oval cukup besar sebagai "pintu masuk" kaki penggunanya. Lubang-lubang yang ada di seluruh sisi Yeezy Foam RNNR Vermilion menawarkan sirkulasi udara yang maksimal.

Sementara itu bila dilihat dari samping, sepatu ini tak tampak seperti alas kaki dari brand kenamaan buat pandangan orang awam. Tapi menggunakan sepatu ini jelas akan memberikan kesan dan statement bold banget buat loe.

Yeezy Foam RNNR Vermilion bakal dirilis resmi Oktober 2021 dengan banderol sekitar USD 80 atau Rp 1,1 jutaan. Tapi adidas belum mengkonfirmasi kehadiran resmi sepatu ini.