Koleksi UT UNIQLO bertambah dengan kolaborasi bersama Haruki Murakami. Setelah sederet seniman hingga karakter anime, kini UNIQLO menggaet sang novelis kenamaan Jepang.

Tidak hanya novelnya saja yang dipajang di t-shirt UT UNIQLO, tetapi juga acara radio yang dibawakan oleh Haruki Murakami. Beberapa novel yang ditampilkan dalam t-shirt UNIQLO ini antara lain Kafka on the Shore, 1Q84, Norwegian Wood, Sputnik Sweetheart Dance Dance Dance, dan Pinball 1973.

Grafis yang ditampilkan beragam. Mulai dari cover art dari novelnya hingga konten-konten yang ada di dalam novelnya. Sesuatu yang mungkin terkesan nerdy buat mereka yang memang sudah jadi fans buku-buku Haruki Murakami.



Selain itu, Murakami Radio juga eksis di t-shirt ini. Mengingat sang novelis menjadi eksis di acara radio pula sejak pandemi COVID-19 dimulai tahun lalu.

Koleksi t-shirt UNIQLO ini lebih-lebih mungkin juga ditujukan buat para pecinta kucing. Mengingat tak sedikit grafis kucing dalam koleksi t-shirt yang disediakan.

Kunjungi store UNIQLO terdekat loe atau cek website UNIQLO buat mendapatkannya mulai harga USD 19.90 atau sekitar Rp 280 ribuan.