Vans merilis kapsul khusus untuk mengenang skater Jeff Grosso. Sang pemain skateboard meninggal karena keracunan obat-obatan pada Maret 2020 lalu. Dalam koleksi ini ada sneakers dan ada pula produk apparel lainnya.

Koleksi Vans yang didedikasikan buat Jeff Grosso ini diberi nama Grosso Forever. Sang skater dikenang Vans karena telah lama menjadi keluarga besar brand ini. Dalam kapsul Grosso Forever, ada satu siluet sepatu yang dipamerkan Vans.

Yaitu Vans Sk8-Hi yang tampil dalam dua varian yang berbeda. Yang pertama menampilkan logo kotak catur khas Vans dalam warna putih dan merah, dengan detailing yang cukup padat di bagian midsole dalam warna hitam dan putih.

Baca Juga: Adidas Superstar Diberi Sentuhan Suede





Versi ini dibuat dengan alasan tertentu. Jeff Grosso pernah menggunakan sepatu serupa di tahun 1985 dalam sebuah film skateboard berjudul Future Primitive.

SK8-Hi yang kedua menampilkan warna asimetris hitam, putih, dan krem. Di sepatu ini ada desain daun palem yang tersebar di berbagai sisi upper body sepatunya, di atas warna krem yang mendominasi. Sepatu ini menghadirkan kesan clean.

Selain sepatu, Vans juga merilis deretan produk apparel mulai dari t-shirt lengan panjang dan pendek, hingga topi trucker. Koleksi ini sudah tersedia di situs resmi Vans. Dua sepatunya dibanderol masing-masing USD 85 atau sekitar Rp 1,2 jutaan.