Sejak awal tahun 2021, varian terbaru dari Yeezy Boost 380 yaitu Alien Blue sudah bikin geger di kalangan para sneakerheads. Kini akhirnya tanggal rilis buat sepatu ini terungkap.

Yeezy Boost 380 Alien Blue sebenarnya nggak tampil dalam warna biru yang dominan. Melainkan hanya sedikit aksen warna air yang cool dan estetik warna alien yang tampil di bagian midsole-nya. Bagian ini seperti jadi sajian utama.

Midsole Yeezy Boost 380 Alien Blue tampil dalam tampilan transparan. Dari luar terlihat ada dua warna bergaya camo yang "terperangkap" di dalamnya. Sementara bagian atas sepatu ini seperti kebanyakan Yeezy lainnya tampil dalam warna muted.

Baca Juga: Adidas dan LEGO Rilis 4 Warna Kolaborasi di UltraBoost





Body atas primeknit-nya tampil dalam beberapa warna mulai dari krem, putih/silver, dan olive. Yeezy Boost 380 Alien Blue menggunakan sistem tali sepatu lacing yang membuat talinya seperti dirajut bersamaan dengan body primeknit-nya.

Yeezy Boost 380 Alien Blue dirilis 31 Mei 2021 di berbagai retailer dan juga toko online adidas dan Yeezy. Sepatu ini dibanderol USD 230 atau setara Rp 3,2 jutaan.