Di era internet sekarang, akses pengetahuan seks aslinya gampang dicari. Tapi kok banyak cowok yang masih cetek skill seks-nya ya? Konsumsi material dewasa kaum cowok tentunya ga sedikit, masa ga ada yang belajar dari situ?

Kalo Lo merasa kurang pede dengan kemampuan di ranjang, ada baiknya baca bahasan tips di artikel ini. Di sini, Lo bakal dapat tips seks cowok yang sebenarnya simple sampai orang ga kepikiran coba. Berikut adalah bahasannya:

Jaga Level Libido

Tips Seks Jaga Level Libido

Tips yang pertama adalah cara atur libido. Banyak cowok kurang perform di ranjang karena keseringan seks dan onani. Cara jaga libido yang baik itu coba kurangi waktu orgasme Lo paling nggak 3 hari sekali.

Bagi banyak cowok, puasa kayak gini mungkin sulit. Tapi hasilnya bakal tingkatin kemampuan Lo di ranjang. Karena tidak lagi sering main kelamin, hormon yang kontrol libido lebih mudah bereaksi saat ada stimulasi. Jadi kenikmatan saat seks jauh lebih tinggi.

Saat level Libido tinggi, Lo bisa performa lagi dan lagi sama pasangan lebih lama. Emang di sesi ranjang, Lo bisa orgasme cepet karena overstimulasi. Tapi kalo level libido tinggi, kelamin pasti masih keras walau udah keluar semen-nya.
 

Stamina Jangan Loyo di Kasur

Rahasia Seks Pria Tentang Stamina

Tips seks cowok yang paling penting adalah jaga stamina. Jangan langsung loyo sekali aksi. Paling gak Lo harus bisa buat berdiri alat kelamin setelah orgasme sekali. Jika keluar sekali udah loyo, ini tanda Lo ga ada stamina.

Stamina bisa dikelola dengan istirahat, makanan dan olahraga. Selama jaga gaya hidup sehat, kemampuan stamina bisa bagus. Kalo Lo orang sibuk, minimal jaga waktu istirahat (tidur 6 jam) sama makan dengan gizi seimbang.

Bila udah lakukan semua itu tapi masih loyo, itu tanda – tanda masalah serius. Lo lebih baik periksa ke dokter. Nanti dokter pasti beri bantuan soal masalah badan Lo.
 

Kegel Tingkatkan Kualitas Ereksi

Cara Seks Pria Dengan Kegel

Lo tahu ga soal kegel? Kegiatan ini sama kayak senam tapi untuk melatih kekuatan alat kelamin laki – laki. Cowok yang kebiasaan latihan kegel bisa punya ereksi yang keras dan lebih tahan lama.

Cara melakukannya cukup simple. Lo cukup cari otot selangkangan bawah untuk digerakkan. Otot ini biasanya bergerak jika Lo ingin menghentikan arus kencing. Nah, jika udah terasa ototnya, coba gerakan.

Gerakannya harus berirama. Tegangkan otot 3 detik, lalu relaks 3 detik. Lakukan hal ini berulang paling tidak 10 kali sehari. Jika ingin lebih efektif, pastikan posisi otot perut relaks dan jangan tahan nafas saat lakukan kegel.

Jika sudah terbiasa lakukan kegel setiap hari, seminggu kemudian ereksi Lo pasti lebih berkualitas. Hasil latihan tersebut bisa jadi senjata utama Lo buat puaskan pasangan di atas ranjang.
 

Volume Semen Harus Dijaga Baik

Tips Berhubungan Intim Cowok Volume

Banyak cowok berpikir bahwa kualitas ereksi dan stamina sajalah yang penting dalam seks. Sayangnya hal tersebut kurang tepat. Kualitas tembakan semen Lo juga wajib dipikirkan.

Volume semen yang besar saat orgasme dapat menstimulasi organ kelamin cewek. Semakin besar volume-nya, makin besar stimulasi yang dihasilkan. Karena efek ini, pastikan Lo jaga volume produksi semen di kelamin.

Cara tingkatkan volume ini bisa ada 2 cara. Pertama adalah lewat makanan dan kedua adalah lewat puasa orgasme. Untuk makan, utamakan protein dan vitamin cukup. Protein bisa diambil dari kacang – kacangan dan daging. Sedangkan vitamin dari buah dan sayur.

Untuk hal puasa orgasme, hal ini berhubungan dengan kebiasaan. Cowok kadang – kadang sering onani tiap hari walaupun udah punya pasangan. Jadi saat waktunya di ranjang, volume semen sudah banyak berkurang. Pastikan hindari kebiasaan ini jika ingin jaga volume semen.
 

Selalu Update Teknik yang Dipakai

Gaya Tips Seks Pria

Teknik seks cowok itu banyak gaya-nya. Mulai dari doggy style, spooning, missionary dan bahkan 69. Saat sering lakukan seks, gaya yang sama berulang – ulang bisa buat bosan pasangan. Jadi pastikan Lo coba teknik gaya lain.

Gaya yang dicoba ga usah terlalu ekstrem. Selama batang kelamin Lo stimulasi area vagina yang berbeda, biasanya udah cukup. Melakukan gaya yang berbeda ini bisa jadi variasi dan juga eksplorasi stimulasi buat pasangan.
 

Teknik Gesek Dinding Vagina

Teknik Gesek Saat Berhubungan Suami Istri

Selain gaya teknik seks, teknik gesek vagina juga penting Lo pelajari. Tips seks cowok yang ini simpel, tapi jarang dipraktikkan benar. Kebanyakan cowok hanya gerak keluar masuk saja karena keburu nafsu.

Teknik penetrasi yang benar adalah gesek area dinding vagina tertentu untuk maksimalkan kepuasan pasangan. Area sensitif paling umum wanita biasanya di dinding atas vagina dekat klitoris. 

Area sensitif lain juga ada tapi akan tergantung dari tiap cewek. Ada yang sensitif merasa nikmat dengan penetrasi dalam, ada juga yang nikmat area penetrasi dekat dinding anus. Karena tiap cewek berbeda, siap – siap eksperimen sendiri dengan pasangan Lo.
 

Atur Kecepatan Penetrasi Biar Tahan Lama

Kecepatan Penetrasi Saat Seks Untuk Pria

Pace penetrasi bisa digunakan sebagai cara bertahan agar Lo ga cepat orgasme dan juga untuk stimulasi pasangan.

Para cowok yang cuma andalkan kecepatan gerakan penetrasi umumnya mudah orgasme. Jika orgasme sekali dan berenti, tentu pasangan ga akan puas. Jadi lebih baik jaga agar ga cepat – cepat orgasme untuk pastikan si pasangan puas dulu.

Pokoknya kalo ngerasa mau orgasme, berhenti sejenak dan tahan agar semen ga keluar. Selingi waktu berhenti ini dengan pijat – pijat pasangan, cium dan ganti posisi. Lakukan proses ini sampai pasangan mau orgasme. Nanti jika si cewek mau nyampe dan Lo tembak semen, orgasme bisa bareng – bareng. Timing ini kunci Lo dilihat sebagai jago seks.
 

Komunikasi Soal Seks dengan Pasangan Lo

Komunikasi Sebelum Melakukan Seks

Tips seks cowok yang tidak kalah penting adalah komunikasi. Tiap orang punya preferensi seksual berbeda – beda. Apa yang pasangan Lo suka bisa berbeda dengan cewek kebanyakan. Karena itu, Lo harus pastiin bener apa yang pasangan suka.

Contoh aja soal spot sensitive. Cewek ada yang sensitif di area unik kayak leher, telinga ataupun paha. Pengetahuan kayak gini belum tentu Lo tau jika ga tanya langsung.

Jika sudah tahu, tinggal nantinya Lo manfaatin buat kepuasan pasangan. Kayak pas penetrasi, Lo gigit – gigit sedikit leher si cewek. Kayak gini bisa tingkatin gairah pasangan dan bakal lebih nikmat.

Komunikasi juga penting soal eksplorasi dan eksperimen kegiatan ranjang. Contoh aja Lo pengen nyoba anal. Tanya dulu sama pasangan, dia ok apa ngak nyoba itu. Siapa tahu pasangan Lo juga suka.

Komunikasi seputar seks antara pasangan itu penting. Bisa dibilang komunikasi adalah kunci buat buka pintu seks yang lebih greget. Jika masing – masing tahu preferensi dan titik sensitif masing – masing, Lo dan pasangan bisa main ranjang lebih puas. 
 

Mood Itu Penting Buat Kepuasan Cewek

Mood Saat Berhubungan Intim

Dari perspektif cowok, selama ada stimulasi fisik, kepuasan bisa dicapai. Tapi buat cewek, mood lebih pegang peran penting. Karena hal ini, Lo harus buat situasi lebih romantis dan nyaman buat pasangan.

Contoh saja coba ngobrol – ngobrol kasual sambil pegang – pegang. Jika si cewek lagi mood, cuddling ini bisa berakhir jadi sesi seks yang memuaskan. Jika ingin lebih ekstrem, ajak pasangan ke hotel untuk dinner romantis. Setelah dinner, coba nginep di hotel itu dan mulai sesi seks yang romantis.

Hal seperti sekedar pijat – pijat sebelum bercumbu atau harus main role play dulu terkadang muncul juga sebagai opsi buat mood. Tapi jika ingin pasti, lebih baik komunikasikan dulu dengan pasangan. Tanyakan saja pada pasangan situasi seperti apa yang bisa buat mereka lebih bergairah.

Gunakan Tangan Untuk Stimulasi Spot Sensitif Sambil Penetrasi

 



Teknik penetrasi seks yang bagus harus disertai dengan stimulasi lain. Jadi jangan asal penetrasi, tapi pakai juga tangan Lo untuk raba – raba spot sensitif pasangan.

Contoh aja saat penetrasi gaya doggy. Coba usap bagian klitoris pasangan dengan tangan sambil tangan lain memijat payu dara. Triple attack ini lebih menstimulasi cewek daripada sekedar penetrasi di vagina.
 

Foreplay Itu Harus

Melakukan Foreplay

Dalam hubungan seks, Lo harus mau lakukan foreplay. Kegiatan foreplay bisa berupa cium, pijat area sensitif, oral dan fingering. Melakukan foreplay bisa merangsang pasangan agar lebih mudah orgasme saat penetrasi.

Hal sederhana seperti ciuman sambil mengusap area sensitif terkadang sudah efektif buat pasangan basah area privat-nya. Ga usah terburu – buru, pokoknya lakukan foreplay sampai pasangan siap untuk penetrasi. Kalo pasangan puas, Lo sendiri yang nantinya merasakan nikmat seks-nya.
 

Jangan Cuma Diem Saat Seks

Tips Seks Bagi Cowok

Tips seks cowok yang selanjutnya adalah bicara di ranjang. Tips seks simple ini banyak diremehkan oleh kaum cowok. Seperti yang dibahas sebelumnya, cewek lebih respons saat seks dengan mood bagus. Jika bicara saat seks, Lo bisa atur kondisi mood dengan lebih mudah.

Contoh saja penetrasi sambil bisikan feeling yang kamu rasakan. Ga usah malu kalo emang rasanya sedang nikmat. Kata – kata cinta dan sebut nama pasangan terkadang efektif juga saat seks.

Selama Lo ga terlalu cerewet dan bisa jaga kata – kata saat seks, teknik bicara ini pasti efektif buat panas pasangan Lo.
 

Ga Perlu Malu Pakai Alat Bantu

Alat Bantu Seks Cowok

Teknik seks dengan alat juga bisa bantu Lo puaskan pasangan. Jangan malu pakai sex toys karena alat ini bisa buat pengalaman seks lebih greget.

Sex toys banyak ragamnya dan tentu bisa disesuaikan dengan preferensi. Contoh saja anal plug, massager, nipple clip, vibrator, dildo dan masing banyak lagi mainan bisa dicoba.

Bayangkan Anda bisa penetrasi sambil pakai massager di area clitoris pasangan. Stimulasi yang dirasakan si cewek pasti berkali – kali lipat lebih nikmat. Jika pasangan puas, Anda sendiri pasti dapat bonus service.

Gimana? Simple-kan tips di atas? Ga perlu harus konsumsi obat kuat atau pake pembesar alat kelamin. Teknik dan persiapan diri lebih penting dalam memuaskan pasangan.

Lo juga ga harus aplikasiin semua tips di atas. Paling ga bisa masterin 5 hal aja udah bakal tingkatin performa ranjang beberapa kali lipat daripada asal penetrasi.

Moga – moga aja tips seks cowok di atas berguna buat Lo semua. Pastiin latihan dan praktik biar tips di atas jadi kebiasaan. Kalo bisa memuaskan pasangan pasti diri juga jadi puas. Terima kasih sudah baca artikel ini dan selamat mencoba tipsnya!