Sebenernya, pas gue baca-baca, pemanasan sebelum berhubungan ternyata banyak manfaatnya lho bagi cowok maupun cewek. Dilansir dari Boston Medical Group, pemanasan atau foreplay itu adalah serangkaian aktivitas psikologis dan fisik yang bertujuan buat ningkatin gairah saat berhubungan. Selain itu, pemanasan bakal buat badan kalian jadi lebih siap dan juga bangun hubungan emosional yang lebih kuat di antara kalian. Banyak juga yang bilang sebenernya pemanasan bikin lebih nikmat saat berhubungan dan waktunya jadi lebih lama. Nah, kalo dia gak mau dipanasin dulu, jangan bingung, bro. Cobain deh tips seks untuk cowok ini. 

1. CEK OMBAK BUAT LIAT SIKON




Yup! Yang pertama emang kita harus liat sikon dulu, bro. Emang gak bisa maksain buat adain pemanasan kalo ternyata waktu atau tempatnya gak memadai. Terkadang rasa pengen yang enak-enak itu dateng kapan aja, ya kan? Kalo misalnya pagi hari dengan suasana yang dingin dan pastinya butuh kehangatan. Siap-siap punya waktu enak-enak yang lebih sebentar dari biasanya. Nah, gitu juga dengan tempat yang gak memadai. Bisa-bisa, si dia juga males pake pemanasan dan pengennya cepet kelar aja. Makanya sebelum lo bete duluan karena doi gak mau pemanasan. Menurut gue, cek ombak dan liat sikon kiri-kanan dulu aja karena itu penting banget. 

2. BANGUN MOOD SI DIA 




Setelah lo cek ombak sikon di lokasi, pastiin juga lo bangun mood si dia. Suasana udah oke, penerangan udah temaram, musik udah mendukung. Baru deh lo bisa ngelancarin aksi untuk naikin mood biar dia turn on terus jadi makin semangat. Sebenernya gak ada yang salah atau bener dalam naikin mood untuk pemanasan karena itu semua balik lagi ke masing-masing orang. Tapi siapa tahu tips seks cowok ini bisa bantu bikin lo bangunin mood dia. 

  • Lakuin permainan. Bisa mulai dari beli permainan kartu yang menjurus ke arah seks, seperti yang banyak dijual di e-commerce, atau kalo mau lebih kreatif, lo bisa bikin game sendiri. Contohnya Game Tantangan1. Game ini bisa lo bikin di momen yang spesial bareng si dia. Caranya lo bisa sediain sobekan kertas dan ditulis tentang tantangan apa aja yang sesuai dengan fantasi kalian berdua dan masukin ke dalam kotak, lalu kalian tinggal gantian ngambilnya. Ya.. mirip-mirip arisan lah, cuma yang ini dapetnya bener-bener kenikmatan. Hmmm.. Coba bayangin, kira-kira, lo bakalan nulis apa bro di kertas itu.

  • Bacaan seksual. Seperti dilansir dari CNNIndonesia.com2, buku-buku bacaan seksual dinilai oleh sebagian psikolog lebih baik daripada film biru. Ini karena imajinasi kita akan tertuju pada pasangan kita saat membacanya. Jangan lupa, saat lo membaca hal-hal yang menjurus, bisa lo sertai dengan sentuhan-sentuhan atau bisikan biar mood dia kebangun. Eits… tapi, jangan sampai lebay ya karena takut bikin dia ilfeel. 

  • Sentuh area sensitifnya dengan yang tepat. Menyentuh emang terkadang terkesan sepele, tapi kalo di tempat yang tepat, bisa bangkitin mood dia lho. Coba deh sentuh di bagian tengkuk, paha bagian dalam, ketiak, telinga atau bagian bawah kaki. Kalo mau tambah ekstra, lo bisa bantu dengan memijat tubuhnya perlahan biar lebih rileks. Nah, coba juga pake oil massage dan pilih yang wanginya enak supaya tambah mantep lagi. Selain memijat dia, lo bisa membelai rambutnya guys atau kelitikin bagian tubuhnya dengan lembut. Jangan kekencengan juga ya ngelitikinnya, nanti jatohnya malah jadi ngelawak. 

  • Bisikin dia biar nyaman. Suara itu berpengaruh lho dalem nentuin mood, makanya tadi gue bilang perlu musik yang ngedukung. Coba pilih-pilih lagu yang bisa bikin kalian panas, kaya lagunya The Weeknd yang Earned It, atau HONNE yang Woman. Tapi, selain itu, lo juga perlu bisikin dia hal-hal yang bikin dia nyaman seperti, “aku udah transfer ya…” eh bukan, maksudnya kaya kata-kata sayang, atau yang radikal alias rada sedikit nakal. Tujuannya apa lagi kalo bukan bangkitin semangatnya dia. Kalo dia udah semangat, pasti lo tambah semangat ngegasnya, bro!

  • Mencium si dia. Eitss.. jangan anggap sepele ciuman ya. Karena setau gue, ciuman bisa jadi awal untuk ngebuat dia terangsang. Selain itu, ciuman kan juga jadi pernyataan kasih sayang lo buat si dia. Nah, tapi ciuman yang manis bukan hanya di bibir saja, lo harus cari tau bagian sensitif lainnya yang ada di tubuh si dia, bro. Saat udah tau, lo bisa dengan lancarnya kasih kecup sayang lo di daerah tersebut. Gak perlu nunggu lama, pasti mood dia langsung dapet kalo lo udah bisa ngecup di bagian itu. Hayoooo… coba cari-cari tau dulu, bro! 
     

3. YANG PENTING DIOBROLIN





 

Dikutip dari hellosehat.com, baik cowok ataupun cewek sebenernya sama-sama pengen melakukan pemanasan yang cukup lama yaitu hampir 20 menit dari survei yang dilakukan periset dari Kanada terhadap 152 pasangan3. Cuma memang terkadang, ada beberapa hal yang bikin cowok maupun cewek skip bagian penting ini. Menurut gue, ketika lo pengen melakukan hal ini tapi si dia menolak, selain lakuin tips seks cowok di atas, yang terpenting lo harus jujur dan ngobrol ke cewek lo, bro. Karena, dasarnya hubungan ya kan komunikasi.. Mungkin ada hal yang dia takutin atau gak suka ketika kalian sedang berhubungan. Bukan, maksudnya buat nge-judge sih, tapi buat saling terbuka biar sesi enak-enak selanjutnya jadi lebih mantep. Nah, ini berarti no baper baper club ya ketika ada hal yang gak dia suka dari lo. Terima aja dengan lapang dada, karena sebenernya ini yang bikin hubungan kalian lebih kuat lagi. Emang gak mudah sih, tapi kalo bisa lebih baik, kenapa nggak? 

Sama kaya ketika lo makan, emang paling enak sebelum ke menu utama ya.. makan menu pembuka dulu alias appetizer. Makan santai sambil nikmatin setiap gigitan dan rasa yang ada di lidah lo itu emang lebih mantep dan susah dilupain. Menurut gue, itu sama aja kaya berhubungan seks. Dimulai dengan pemanasan biar badan kalian bener-bener siap buat menu utamanya. Pemanasan juga bisa bikin ritme main lo jadi makin enak dan yang terpenting adalah kepuasan atau after taste dari semuanya. Selalu ada jalan menuju roma, sama kaya selalu ada cara buat bangkitin mood dia. Jadi, jangan ragu buat ngobrol lagi sama si dia biar hubungan enak-enak kalian semakin enak.