Kalo lo nonton film-film romantis, kayaknya perjuangan dapet bidadari gampang banget ya? Cinta pandangan pertama, jatuhin buku bareng-bareng, ketemu di coffee shop, jiaakhhhhhh! Itu mah akal-akalan film doang gengs!

Nyatanya, nggak semudah itu ferguso! Banyak lika-liku perjuangan yang bakal lo temui dan tentunya mesti lo taklukin. Apalagi di zaman era digital gini, nggak sedikit orang yang malsuin usia atau ngedit photo profile biar keliatan kece di depan gebetannya. Bisa-bisa dia pake filter make up atau filter yang ngubah total tampilan wajahnya. Wadoh, awas kena ranjau bos!



Nah, biar jalan lo gaet bidadari jadi lebih mulus. Cobain deh cara ini, biar cewek-cewek nengok ke profile lo di sosmed.

1. SELAMAT PAGI, DUNIA TIPU TIPUUUU~~

Gini gaes, tips pertama yang paling penting adalah jangan lebay ketika lo nulis profil di sosial media lo. Jangan kebanyakan naro kata kata mutiara. Bukannya keren, lo malah dikira katrok. Nanti, orang yang baca bingung lagi, “ini sosmed lo, apa somed motivator?” hahaha... Pokoknya, jangan nyoba jadi ‘orang lain’ ketika lo sedang memaparkan tentang diri lo di profil lo.

2. JANGAN PASANG FOTO GAK KELIATAN MUKA

Ya gimana mau ditengok kalo foto profil, lo blurin, atau lo pasang foto yang lagi ngadep belakang. Lo mesti inget gengs, penampilan atau wajah pasti pemikat nomer 1 lah. Kalau dari awal dia gak bisa liat muka lo, ya mana mungkin dia mau cape cape stalking profile lo sampe abis. Terus, jangan juga lo upload foto orang lain atau bahkan bintang peliharaan lo ya di profile picture lo. Walau itu ngegambarin lo sebagai penyayang binatang, sayangnya itu gak bener-bener ngasih liat siapa diri lo yang sebenernya. Jadi, yang terpenting adalah foto lo harus jelas dan harus ngasih liat angle terbaik lo. 

3. JANGAN CURHAT MULU 

Deuuuh, gue yakin banyak nih yang suka kelepasan curhat di sosmed kalo kalian lagi galau. Jangan diulangi ya gengs. Paling males liat orang ngomel-ngomel di sosmed, jadinya malah bad vibes. Dan kalo udah bad vibes, yang ada lo di unfollow sama bidadari-bidadari cantik ini atau bahkan di-unfollow sama temen-temen lo juga. Boleh lah sambat, tapi tetep pada porsi yang sewajarnya aja. 

Coba tetep sebarin positive vibes yang gak berlebihan di akun sosmed atau online dating lo. Biar cewek-cewek pada seneng ngeliat profile lo. Nah, kira-kira udah kebayang kan gimana caranya biar cewek-cewek pada terpesona dan bisa bikin mereka nengok ke profile sosmed lo. Cobain deh, bro!