Udah jelas gengs, kalo lo udah punya pacar dan naksir sama orang lain itu gak sehat buat hubungan lo, mungkin wajar kalau sesekali melirik tapi jangan kebablasan gengs coba posisikan kalo misalkan pacar lo kaya gitu juga, gak enak kan? Supaya gak kebablasan coba simak tips di bawah:

1. Jadiin Rasa Suka lu itu “Imajinasi” aja biar gak terlalu baper gitu

Suka sama orang lain, padahal sudah lama pacaran bisa berakibat galau berkepanjangan bahaya tuh. Makanya, kamu perlu menyiasati hal ini sambil dibawa santai semisal jadikan sebagai sebuah “Imajinasi”. Tererah deh kamu mau berkhayal tentang kalian berdua seperti apa. Karena dengan berkhayal, paling tidak kamu paham kalau itu cuma keisengan saja.

2. Jangan sampai selingkuh! Karena selain citra lo jadi buruk, lo tentu nggak mau diselingkuhi balik ‘kan?

Eits santai bukannya ngedoain lu supaya di selingkuhin. Nggak, karena diselingkuhin itu sakit loh. Makannya rasa suka lo ke orang lain gak boleh membuat lo  sampe selingkuh dari pacar. Sejahat apapun pacar, ya jangan membalasnya dengan nyelingkuhin 

3. Saat naksir sama orang baru, lantas hubungan lo seketika hancur. Ini bisa jadi awal mula kamu berkenalan lagi dengan dirimu seutuhnya

Sebenarnya hal seperti ini bukan karena orang baru juga, namun adanya masalah lain yang menjadi perkara utamanya. Saat-saat inilah lo bisa lebih ngenalin diri sendiri.  Apakah karena rasa cinta lo ke  pacar yang udah menghilang atau kemunculan orang baru ini? Coba renungin deh sejekan dan pikirin baik-baik hubungan lo dan apa sih sebenernya yang lo harapin?

4. Naksir sama Cinta itu Beda loh. Jadi, lo harus tau  sejauh mana dan kaya gimana persaan lo yang sebenernya sama pacar or orang yang lo taksirin!

Kalo naksir ya sekedar buat  seneng aja kalo emang pas lagi ngobrol ato lagi deket. Tapi kalo  cinta, udah di taraf komitmen untuk membangun sebuah cerita indah berdua di tahap serius. Jika lo emang cinta sama pacar dan sudah tahu hubungannya bakalan di bawa kemana, kalo belum berarti rasa suka ke orang lain itu ibaratnya cuma sebagai “numpang lewat” aja. Kalau cinta lo tahu kenapa harus bareng sama doi. sedangkan kalau suka doang malahan kamu tidak berpikir hal apapun selain “cakep ya dia, orangnya seru, kagum deh orangnya cerdas dan humble”.