Pasti gak sedikit nih dari kita yang punya fantasi enak-enakan yang nakal. Salah satu fantasi paling umum itu eksekusi di mobil. Lah gimana gak umum ya kalau di mobil berduaan, sayang-sayangan pastilah pikiran kita ke arah situ. Ternyata mobil menempati posisi kedua sebagai tempat paling umum untuk eksekusi.

Suka yang menantang?

Kenapa sih orang suka eksekusi di mobil? Selain mobil tuh tempat yang cukup private, jendela di mobil juga kasih sensasi yang beda dari pada di kamar. Yang tadinya berasa 100% aman di kamar, kalau eksekusi di mobil jadi ada campuran antara rasa enak dan deg-degan. Buat lo yang suka tantangan, wajib banget ini dicoba. 

Ganti Suasana

Gak cuma tantangan aja ternyata banyak juga nih gengs yang suka bosen kalau di kamar mulu. Nah kalau di mobil kan lo bisa pilih tempat mana aja. Mungkin tempat-tempat ini boleh lo coba untuk eksplorasi. Parkiran mobil, nah ini pasti hal pertama yang kepikiran. Udah gelap, sepi, jarang orang lewat ya pasti lah jadi tempat yang pertama kepikiran di kepala kita. Tapi coba deh parkirannya yang agak menantang, misalnya parkiran depan rumah orang. Yang kedua adalah rest area jalan tol. Nah gengs selain lo bisa liat bintang di jalan tol kalau eksekusi di sini rasanya lebih menyatu sama alam. Dan yang ketiga nih yang paling menantang, cobain deh di depan rumah mantan kalau kalian berani. Gak cuma kepuasan fisik geng ini juga lo bisa dapetin kepuasan batin hahaha.

Kepepet

Nah kadang ada juga yang gak bermaksud cari tantangan atau bosan di kamar. Sering banget nih kita dihadapi dengan yang namanya kepepet, Joni udah bangun tapi gak ada lokasi eksekusi. Kalau lagi begitu jangan ragu buat enak-enak di roda empat selama masih mengikuti aturan mainnya.  

Gimana gengs? Makin penasaran buat eksekusi di mobil? Kalau mau eksekusi di mobil jangan lupa tetap harus utamakan keselamatan, cari tempat yang nyaman, jangan sambil jalan dan jangan sampai habis oksigen