Hayo siapa yang hobi buat modus saat mau kenalan? Wajar dan lumrah aja emang pake cara tertentu untuk berkenalan. 

Yang paling penting sebelum ngelakuin tuh kita harus percaya diri sebelum memulai perkenalan. Perhatiin dulu penampilan sebelum berkenalan. Pastikan lo juga udah tampil kece sebelum melakukan kenalan tersebut.

Kalo hal-hal basic udah lo siapin, sekarang saatnya kita pelajari beberapa cara buat berkenalan dengan orang yang ada di sekitaran. Siapa tahu kesempatan buat dapet kenalan baru bisa lebih besar, kan? Lupain trik lama dan mari kita coba beberapa trik baru ini

Perhatiin Barang yang dia bawa di sekitarnya! 

Ini trik termudah tapi lo harus peka!, hal sepele yang bisa dijadiin bahan buat lo misalkan di cafe dia lagi pesen kopi americano ini kesempatan lo buat bisa masuk  bahas seputar minuman yang dia suka pesen!, atau misalkan dia lagi baca buku novel ini juga celah buat kamu bisa buka obrolan sama target. Intinya jadiin hal-hal kecil di sekitar target buat lo jadiin bahan gengs. 

Minta Tolong Difotoin

Salah satu trik yang bisa lo coba terutama pas lagi di tempat yang instagramable atau tempat wisata tertentu, lo bisa minta tolong dengan calon yang ingin lo ajak kenalan untuk difotokan. Saat cem-ceman lo mau, maka lo bisa lanjutin dengan ngajak dia selfie bareng. Bikin suasana fun sehingga dia juga mau untuk diajak selfie. Saat berhasil mengajak selfie, langsung lo posting ke IG dan minta akun dia untuk di tag. Gotcha! Sekarang lo udah bisa dapetin kontak IG miliknya. Langkah selanjutnya dah jelas dong ya. Lo bisa lanjutin deh tu DM dia..



Pura-pura Salah Orang

Cara selanjutnya, lo  bisa coba dengan menyapa langsung calon yang bakal lo ajak kenalan. Coba aja buat pura-pura salah orang. Agak ekstrim emang, ya. Tapi lo bisa coba aja deh. Yang penting mah pasang muka pede sama muka tembok. Pas dia enggak ngeh sama siapa lo, lo bisa pura-pura kaget juga dan buru-buru bikin dia ngeh kalo lo lagi salah orang. Lanjutin dengan meminta maaf dan lo bisa lanjutin basa-basi pake obrolan ringan.. Yah, cara ini emang lumayan butuh kepercayaan diri yang kuat. Jadi lo juga perlu mempersipakan banyak hal juga terutama untuk membuka topik obrolan.

Kasih Komentar di Situasi sama yang lagi lo alami

Ini biasanya paling ampun nih gengs, misalkan kalian lagi ngantri di suatu cafe dan antriannya cukup panjang, ini celah yang paling bagus buat lo masuk buat buka obrolan kaya “antriannya penuh banget ya makanannya emg enak juga sih disini”, dan liat respon si target setelah lo ngasih pancingan, setelahnya pinter-pinter lo buat ajak si target nyaman ngobrol sama lo

Well, itu tadi beberapa modus yang bisa lo pake buat kenalan ama orang baru. Inget, kuncinya tetep kudu pede ya. Perkara berhasil apa enggak, itu mah ntaran. Yang penting coba aja dulu! Good luck!