Gengs gue mau nanya, kalian pernah gak tuh ragu untuk ajak eksekusi di date pertama? Ada yang bilang minimal tiga kali ketemuan baru mau gituan ada juga yang bilang gak pacaran gak mau begituan tapi ada juga yang bilang baru kenalan langsung gituan. Sebenarnya semua tergantung kalian dan doi gengs, selama kalian berdua gak ada yang keberatan boleh banget baru kenalan langsung ajak eksekusi. 

Jangan takut untuk selalu bertanya dan baca signal-signal dari doi. Nih gw kasi tahu signal yang kalian bisa jadikan acuan untuk tahu doi mau di ajak gituan atau nggak.

1. Bahasa tubuh

Bahasa itu gak cuma dari mulut gengs, tapi juga dari tubuh. Lo harus jeli memperhatikan gerakan-gerakan tubuh dia yang memberi tahu banyak banget informasi tentang perasaan dan pikiran dia saat ini. Misalnya doi sering banget benerin rambut, itu bisa jadi artinya dia tertarik banget sama lo dan gak mau keliatan jelek; makanya dia benerin terus rambutnya. Badan yang condong ke arah lo, artinya doi pengen nempel-nempel sama lo dan merasa nyaman. Kalau doi udah mulai kontak fisik, kayak duduk dempet, atau tangannya mau dipegang itu indikasi dia udah nyaman banget sama lo.

2. Tatapan mata

Perhatiin tatapan mata doi gengs, mata itu menyimpan banyak banget rahasia yang ada di pikiran doi. Lo bisa tahu apakah doi siap diajak atau gak dari tatapan matanya aja. Kalau dia liatin lo terus artinya dia tuh tertarik sama lo, nah doi liatinnya apa nih tapi? Lo harus perhatiin mata dia ke arah mana, kalau doi sesekali ngelirik bawah perut atas lutut berarti doi udah siap bangt tuh buat diajak enak-enak. Selain ngeliat ke situ juga lo bisa liat dari mata doi yang sayup-sayup manja sama lo. Tapi bedain ya gengs sayup ngantuk sama sayup manja. Jangan sampai salah baca hahaha

3. Topik bicara

Nah lo bisa tau juga dari topik pembicaraan kalian, coba sesekali keluarin bercandaan dengan topik agak nakal dan lihat respon dia. Kalau dia menerima dengan respon baik artinya dia terbuka untuk melakukan. Dari situ lo tinggal lanjutin aja yang dari bercandaan jadi benerana