Gengs pernah kalian nyalip doi pas lagi enak-enak? Kalau gak pernah bagus deh, tapi kalau pernah gengs coba kalian perbaikin dong strategi bermainnya. Inget gengs, sebagai laki-laki kita harus jadi gentleman, selalu ikutin pepatah “Ladies First”. Nah biar doi gak Kentang Kupas alias Kena tanggung, kurang pas gue ada beberapa tips yang bisa kalian ikutin. 

1. Pemanasan

Jangan lupa gengs untuk pemanasan, kalau ibaratnya mesin, doi tuh kayak diesel, Butuh dipanasin dulu biar kenceng. Coba deh gengs foreplay dulu, bercengkrama sama bagian-bagian tubuh lain jangan langsung main sikat. Kalian bisa tahu kalau pemanasan kalian udah cukup dari suhu badan doi yang makin hangat dan area bawah doi yang makin rembes. Kalau udah begitu boleh deh lo lanjutin ke tujuan

2. Kasih duluan

Gengs ini tips menurut gw salah satu yang paling ampuh bikin doi gak bakal Kentang Kupas. Kebanyakan cewe itu sekali sampai puncak bakal lebih gampang untuk climax lagi. Jadi sebelom mulai main lo bisa kasih doi duluan supaya nanti pas eksekusi doi bisa climax lebih cepat dan gampang. Kalian bisa coba pakai tangan, atau oral, atau juga yang lebih eksploratif bisa pakai mainan alat bantu.

3. Tempo

Ini juga salah satu yang bisa memperbaiki performa lo waktu lagi main. Tempo itu penting gengs, buat kalian yang suka main musik mungkin udah paham banget ya sama tempo. Tempo cepat gak selamanya enak, supaya doi makin kleper-kleper lo coba deh mainin temponya. Dari lambat ke cepat terus ke lambat lagi, gue jamin doi pasti gak bakal kentang kupas.

4. Olahraga

Nah ini tips yang udah terbukti ampuh bukan cuma sama gue, tapi juga kata dokter. Olahraga gengs, tapi bukan sembarang olahraga. Coba deh kalian olahraga bagian kaki sebelum main sama doi. Ternyata olahraga bagian kaki ini bisa ngebantu tongkat kita makin keras dan tahan lama waktu main. Misalnya kayak naik sepeda, skipping dan lompat jongkok. Pantes aja ya gengs cowo-cowo yang naik sepeda cewenya nempel banget sama mereka.

Inget gengs yang paling penting juga kalian harus saling komunikasi supaya pas main lebih nyaman. Kalau ada posisi yang kurang pas diomongin aja baik-baik mungkin bisa jadi ada pencerahan di situ.