Kalian pernah denger istilah friends with benefit (FWB)  gak? Yang lagi ngetrend banget akhir-akhir ini. Mungkin ada yang bilang ‘gak mungkin’ ada juga yang bilang ‘bisa kok’ 

Nah kali ini gue mau kasih kalian tips buat jalanin hubungan intim tapi gak pake baper.

Mulai dengan jelas

Biasanya yang bikin baper itu adalah prasangka, tebak-tebakan perasaan lawan main kita. Dari pada main tebak-tebakan jujur aja dari awal kalau lo gak mau terlibat dalam hubungan yang serius alias mau jadi FWB aja. Jangan takut ditolak gengs, yang doyan enak-enak bukan cuma laki-laki kok, kaum hawa juga gak kalah doyan yang begituan. Kalau kalian udah ngomong di depan gak akan ada lagi tuh salah sangka atau salah pengertian. Malahan kalian bisa lebih pol enak-enakan tanpa rasa ragu dan takut.



Jangan nginep

Salah satu yang bikin paling baper itu bukan eksekusinya gengs, tapi setelahnya. Sering disebut dengan istilah pillow talk, ini maksudnya ngobrol-ngobrol santai setelah eksekusi. Nah ini harus dihindari kalau gak mau jadi baper. Apa lagi bangun pagi bareng, cari sarapan bareng, ngobrol-ngobrol pagi ini bisa bahaya banget buat perasaan gengs. Biasanya banyak orang yang kecantol perasaanya karena habis enak-enak fisik eh hatinya juga dienakin. 

Satu aja gak cukup

Seperti judulnya gengs, satu aja gak cukup. Kalau mau gak baper biasakanlah punya partner enak-enak lebih dari satu. Kalau cuma satu doang nanti pasti baper, coba deh punya beberapa pasangan eksekusi biar bisa ganti-ganti dan gak fokus ke satu orang aja. Kalau punya banyak cadangan lo jadi gak akan bawa perasaan, karena habis satu masih ada lagi.

Di tempat netral

Nah salah satu yang sering kelupaan nih sama kita-kita, Kalau gak mau baper jangan di rumah/kosan/ mobil atau tempat apapun yang ada hubungan personal dari si pemain. Cari tempat yang sifatnya netral kayak kamar hotel. Jadi kalian gak perlu jadi akrab atau kenal secara dalam pasangan eksekusinya.