Lo pernah mempertanyakan ke diri lo sendiri nggak sih gengs pas abis berhubungan intim sama pasangan, sebenernya gue tuh beneran jago di kasur apa nggak ya? Untuk ngebuktiin hal ini, mungkin ada beberapa dari lo yang nanya langsung sama pasangan atau ambil kesimpulan dengan ngebaca ekspresi doi pas lagi begituan. Tapi asal lo tau aja gengs, jawaban ataupun hal yang lo liat itu belum tentu bener! Nyatanya, ada studi yang mengatakan kalau cewek tuh jago banget buat meragain fake orgasm biar para cowok bisa tetap ngerasa puas dan nggak garing pas lagi eksekusi di ranjang. 

Nah, biar lo semua nggak pada kepedean duluan dan kecele sama reaksi si doi pas gituan, simak nih beberapa tanda yang bisa bikin lo tau kalau ternyata doi cuma ngasih “reaksi palsu.”

1. Desahannya Nggak Natural 

Gengs, mending kita jujur-jujuran aja, pas lagi berhubungan intim sama pasangan, lo udah pasti fokus ke bagian enaknya kan? Jadi, nggak ada celah tuh buat mikirin tingkat kemerduan desahan atau ngontrol raut muka biar keliatan tetap cakep. Kalau emang lagi enak, semuanya pasti akan berjalan secara natural. Nah, kalau suatu saat lo liat ekspresi dia kayak dibuat-buat ataupun mengeluarkan suara-suara desahan yang terlalu heboh, bisa jadi dia cuma lagi acting biar lo bisa berfantasi kayak pas lagi nonton “film-film nakal”. Kalau ketemu yang kayak gini coba di cek lagi ya, gengs. Jangan sampai lo ketipu sama pertunjukkannya si doi!

2. Menghindari Eye Contact

Buat beberapa orang, bertatapan mata saat berhubungan intim itu bisa bikin suasana jadi lebih romantis dan sexy. Katanya, dengan ngebikin eye contact, lo dan si doi bisa ngerasain koneksi yang lebih. Walaupun sebenernya kalau udah keenakan mata malah jadi merem melek, lo harus tetep punya momen eye contact istimewa sama doi. Tapi gengs, kalau doi udah mulai menghindari bertatapan mata sama lo, misalnya dengan meminta lo ganti posisi yang bikin dia nggak bisa ngeliat mata lo, udah saatnya lo patut curiga karena bisa jadi sebenernya dia nggak nyaman. Gimana bisa tau kalau dia ngasih “reaksi palsu” apa bukan kalau lo aja nggak bisa ngeliat muka dia? 

3. Banyak Gerak-Gerik yang Gak Perlu

Kalian tau nggak sih gengs kalau cewek udah sampe di titik kilmaks pas lagi bergulat di ranjang, badan cewek itu bakal otomatis jadi lebih kaku dan tegang, sama kayak waktu cowok udah mau “keluar”. Lo bakal bisa ngerasain badan doi berdenyut karena otot-otonya lagi saling berkontraksi, jari-jarinya yang melemas, dan ekspresi wajahnya yang agak zone out setelah mencerna kenikmatan yang doi dapatkan. Nah, kalau lo liat doi bisa tetap bergerak meliuk-liuk sana-sini kayak penari perut, udah pasti banget si doi ngasih reaksi bohongan ke lo. 

Jadi, kalau lo pernah ngalamin hal-hal kayak di atas, lo patut waspada karena bisa aja reaksi dia cuma dibuat-buat, gengs!