Biasanya cewek nih yang suka bikin kita penasaran. Suka WA pagi-pagi bilang “good morning”, tapi nanti pas diajak ngobrol, balesnya seadanya. Yah elah, maunya apa sih? Tapi makin penasaran, makin kayak cacing kepanasan gak sih kitanya? Nah, coba sekali kali yuk bikin doi yang penasaran sama kita, gimana?

Penasaran gue, dia bakal penasaran, apa bakal ngecap kita buaya ya?

Ada nih beberapa tips yang (belum terbukti) tapi bisa kita coba, gak ada salahnya kan?



1. ADA DAN TIADA 

Bahasa lainnya angot angotan deh gengs. Hari ini lo maniss banget, tapi besok, lo ilang dari pagi, ga usah lo chat, sampai dia yang nyapa duluan. Tapi kalo dia ga whatsapp duluan gimana min?  - Ya udah, berarti tu cewe emang ga segitunya sama lo. Kalo lo tahan banting, bisa lo chat lagi, tapi kalo nggak, mending mengagumi dia dari jauh aja, daripada dianggep ada dan tiada juga.



2. GAK USAH TERLALU TERBUKA 

Nyari topik ya boleh aja, tapi lo gak usah terlalu ngumbar cerita hidup lo, lo orangnya gimana, tahan… jadi misterius gitu lah. Lo juga harus tau, doi tipe yang kayak gimana, pendengar yang baik atau justru maunya didengerin doang :) Kalo ternyata dia cuma pengen cerita terus yang diceritain tentang cowok lain, ya lo tau lah harus apa :) Pokoknya jangan terlalu terbuka, nanti masuk angin, sakit.

3. NGOMONG ‘BAIK BANGET SIH KAMU JADI TEMEN’

Kalo lo udah bisa ngobrol lumayan intens, terus banyak topik yang dibahas, bahkan dia mau dengerin cerita lo baik-baik, nah, coba deh, puji doi dengan ngomong “makasih yaa udah mau jadi temen curhat aku yang baik”, terus lo liat reaksi dia gimana. Kalo bisa sih, sambil liat raut mukanya yaa biar lebih meyakinkan. Misalkan doi tiba-tiba datar, siapa tau doi ada rasa dan agak kecewa kalo dianggep temen, begitu juga sebaliknya. Tapi jangan ngarang cerita juga ya, gengs!

4. JANGAN LANGSUNG FOLLOW DI MEDIA SOSIAL


Nah, ini nih! Biasanya kalo baru kenalan langsung nanya Instagram, jangan dulu! Ngobrol aja dulu apa adanya biar lebih natural juga penilaian lo ke dia dan dia ke lo. Kalo dia nanya duluan baru deh lo kasih tau, tapi gak usah sering-sering liat postingannya biar dia juga penasaran sama lo. Apalagi kalo ternyata lo tipe orang yang juga jarang posting di media sosial, beuuuh bakal lebih bertanya-tanya lagi doi~

Kurang lebih gitu, gengs, cara tarik ulur pas lagi PDKT, biar ada bumbu-bumbu juga dan masing-masing dari kalian juga bisa lebih yakin sama hubungan, dilanjutin atau cukup di tahap ‘demen’ aja. Selamat mencoba ya, gengs!