Lo kira cowo doang yang buaya? Jangan salah gengs banyak banget nih ternyata buaya-buaya betina yang berkeliaran nyari mangsa. Apa jangan-jangan lo udah pernah jadi mangsa mereka? Coba lihat tanda-tandanya buaya betina.

Mabuk apa minta ditusuk?

Pasti pernah kan lihat cewe-cewe yang mabuknya kok lebay banget sih sampe peluk-peluk sini sana gak karuan. Kadang emang ada yang kebanyakan minum sampai begitu, tapi kebanyakan itu adalah kode keras si buaya lagi haus. Jadi kalau lihat ada yang begini kita bisa melihat lebih detail lagi, emang minum sebanyak apa? Ada cowo inceran gak? Atau biasanya gak begini, kok sekarang lebay banget? Nah hati-hati gengs sama buaya betina ini nanti lo bisa dimangsa, ya tapi kalau sama-sama haus kenapa gak saling lepasin dahaga aja? 



Ingatan kuat

Buaya pastinya hafal dong sama lokasi-lokasi eksekusi favorit mereka. Ini bisa jadi salah satu indikator untuk tahu doi buaya apa bukan. Biasanya mereka akan langsung gercep kasih rekomendasi hotel atau lokasi-lokasi eksekusi di sekitar lo. Dan lebih ngeri lagi kalau sampai karyawan di lokasi udah kenal dan akrab sama doi

Belaga polos

Ini salah satu trik buaya juga yang paling umum, biasanya mereka belaga polos dengan malu-malu dan belaga gak tahu. Waktu diajak katanya gak pernah, terus minta diajarin. Tapi pas eksekusi buset lincahnya gak karuan malah bikin kita kewalahan. Coba cek permainan lidah doi, lincah melintir-lintir kayak baling-baling bambu gak gengs? Atau goyangan pinggul enteng kayak ulekan gado-gado? Kalau iya berarti dia sok polos aja padahal aslinya buas. 

Chatting centang-centing

Buaya biasanya punya banyak target yang bakal jadi mangsa mereka. Perhatiin aja handphonenya, biasa akan banyak banget notifikasi dari cowo yang beda-beda. Apa lagi kalau chatting banyak yang masuk tapi notifikasinya diumpetin dan gak berani buka depan lo, hati-hati banget sama buaya yang kayak gini gengs. Jangan sampai lo jadi mangsa dia, nanti bisa jadi sakit hati.