3 Sepatu Baru Pharrell x adidas NMD Hu Dirilis

LAZONE.ID - Menyemarakkan musim gugur.

Di awal September 2020, Pharrell memberikan teaser buat sepatu terbarunya bersama adidas di lini NMD Hu. Kini akhirnya sepatu tersebut dirilis buat menyemarakkan musim gugur.

Tiga sepatu Pharrell dan adidas NMD Hu ini akan didistribusikan ke beberapa region yang berbeda. Menghadirkan tiga varian sepatu dalam nuansa Asia yang amat kental karena disertai tulisan dari dua bahasa.



Versi pertama menghadirkan warna biru dan yang paling cerah dari ketiga sepatu yang ada di koleksi ini. Dirilis global, sepatu Pharrell x adidas NMD Hu ini bertuliskan 'Human Race' di bagian punggung sepatunya dalam aksara Korea.

Untuk versi ini, adidas memutuskan buat memproduksinya dalam jumlah yang terbatas. Hanya akan ada 7777 pasang sepatu yang diproduksi dan dipasarkan secara global.



Dua sepatu lainnya terbilang "bersaudara" dalam warna Sesame dan White. Keduanya bertuliskan aksara China di bagian atasnya. Keduanya hadir dalam warna yang lebih natural baik dari upper body sepatunya hingga ke bagian bawah.

Versi aksara China ini akan dirilis di Amerika Utara (untuk versi Sesame) dan di Asia Pasifik (untuk versi White). Ketiga sepatunya dibanderol dengan harga yang sama yaitu USD 220 atau sekitar Rp 3,2 jutaan.