3 Sneaker Kolaborasi NASA Ini Keren Abis, Bro!

LAZONE.ID - Inspirasinya dari misi misi penting mereka.

NASA sebagai asosiasi luar angkasa milik Amerika biasanya melakukan penelitian tentang apa aja yang terjadi di luar angkasa. Hasil penelitian itu biasanya digunakan buat pengembangan ilmu pengetahuan dan pemahaman manusia tentang apa yang terjadi di luar bumi. 

Tapi beda dengan yang ini, Bro. Beberapa brand sepatu milih buat berkolaborasi dengan NASA buat mengembangkan desain sepatu mereka. Hasilnya juga gak asal-asalan Bro!

Nih berikut ini gue pilihin beberapa sneaker yang kolaborasi desain bareng NASA.

 

NIKE PG 3 Apollo 11

Tepat 50 tahun lalu Bro, salah satu sejarah terbesar umat manusia berhasil dilakukan oleh NASA dengan Apollo 11 nya. Mereka berhasil mendaratkan dua manusia, Neil Armstrong dan Buzz Aldrin di permukaan Bulan.

Nah buat merayakan pencapaian itu, Nike rilis desain sepatu yang terinspirasi dari Apollo 11 dengan “Nike PG3 Apollo 11” mereka.

 

Vans x NASA “Space Voyager”

Vans juga gak mau ketinggalan buat bikin desain yang terinspirasi dari NASA. Mereka merilis model Old Skool dan Sk8-Hi 46 MTE dengan tema “Space Voyager”.

Vans juga meluncurkan model NASA-nya ini dengan beberapa colorways yaitu Space Voyager Black/ Space Voyager/True White/Marshmallow, dan Space Voyager/True White/Black.

 

Mercer Amsterdam x NASA “Apollo 17”

Mercer Amsterdam juga ikut bikin desain kolaborasi dengan badan antariksa tersebut. Dalam koleksinya, mereka mendesain sneaker tersebut dengan mengambil inspirasi dari roket Apollo 17.

Buat lo yang belum tau, Apollo 17 sendiri adalah misi ke-11 NASA dan menjadi misi yang membawa manusia untuk terakhir kalinya ke permukaan bulan, Bro.

Lo mau merasakan sensasi misi Apollo yang mana nih dengan sneaker-sneaker di atas, Bro?