Adidas Ajak Lo Ke Bulan!

LAZONE.ID - Injakkan kaki lo di permukaannya!

Menginjakkan kaki di permukaan bulan adalah mimpi buat banyak orang. Dalam sejarah, baru ada 12 orang yang mampu menyentuh permukaan bulan dengan kaki mereka sendiri. Semua bermula ketika Neil Armstrong dan Buzz Aldrin melakukannya tahun 1969 lalu.

Tapi kayaknya sekarang hal tersebut gak jadi mimpi lagi buat lo, Bro. Soalnya Adidas ngajak lo menginjakkan kaki di permukaan bulan dengan UltraBOOST terbaru.

Adidas UltraBOOST collab bareng NASA buat bikin lo lari di permukaan bulan dengan running sneaker terbaru mereka. Tapi tentunya bukan permukaan bulan sungguhan ya Bro. Collab terbaru dari keduanya ini emang kembali menghadirkan tema untuk menjelajah luar angkasa.


Lo bisa melihat berbagai unsur desain yang menggambarkan penjelajahan luar angkasa pada sneaker satu ini.

Warna silver yang mendominasi di bagian atas mewakili desain dari bahan reflektif yang digunakan pada pakaian luar angkasa dan berbagai bagian dari kendaraan yang digunakan di luar sana. Material reflektif tersebut digunakan untuk melindungi para astronot dari radiasi matahari ketika berada di ruang tanpa perlindungan atmosfer bumi.

Lalu, permukaan bulan yang disebutkan sebelumnya bisa lo temukan di bagian insole Bro. Desain insole tersebut menggambarkan permukaan bulan yang berbatu-batu seperti saat pertama kali ditemukan oleh Neil Armstrong tahun 1969 lalu.


Adidas UltraBOOST 2020 x NASA ini ternyata emang dirilis untuk merayakan pendaratan di bulan yang emang bersejarah itu.

Selain detail pendaratan bulan yang ada di sekeliling sneaker satu ini, lo juga bisa menemukan logo NASA di bagian lidah. Logo tersebut terbuat dari material karet yang menyatu dengan sekelilingnya.

Belum ada kabar nih Bro tentang berapa banderol pasti dan kapan bakal rilis. Lo minat buat beli kalau udah rilis?