Adidas Ajak Lo Keliling ke 7 Kota Besar Dunia

LAZONE.ID - Ke kota-kota penting dalam sejarah adidas!

Beres social distancing selama krisis pandemi ini adidas kayaknya langsung ngegas nih Bro buat rilis sneakers-sneakers baru. Mungkin adidas juga mau ikut bersiap ikut new normal yang mulai diterapin banyak negara karena pertambahan kasus positif covid-19 yang udah jauh melambat di tempat-tempat tersebut.

Belum lama ini Bro, adidas merilis sneakers langka dalam rangka ulang tahun adidas Superstar yang ke-50. Gak tanggung-tanggung Bro, bahkan adidas ngajak lo buat keliling ke beberapa kota besar di dunia dengan sneakers terbaru mereka. Lo pasti tau bahwa Superstar adalah salah satu lini sneakers paling ikonik yang dimiliki oleh adidas.

Sneakers ini adalah hasil kolaborasi bareng brand size? sekaligus merayakan ulang tahun brand tersebut yang ke-20. Jadi, bisa dibilang sneakers ini sangat spesial karena merupakan hasil kolaborasi dua brand yang lagi merayakan hari jadi mereka.



Ketujuh kota besar dunia yang gue sebutkan barusan adalah London, Paris, New York, Buenos Aires, Tokyo, Boston, and Berlin. Kota-kota yang tentunya penting buat adidas dalam peredaran sneakers mereka selama ini.

Desain setiap kota diwakili dengan warna-warna yang berbeda di bagian sekeliling upper hingga heel sepatu tersebut.

Lo bisa melihat warna biru muda yang di bagian tengahnya ada warna putih pada bagian striper adidas untuk mewakili Buenos Aires dan skema warna bendera Argentina. Di bagian depan lo melihat warna putih dengan lambang khas negara Inggris untuk mewakili kota London. Ada juga warna biru tua dengan lambang tersendiri untuk mewakili kota Paris. Selain itu, lo bisa melihat kota Boston, Tokyo, New York, dan Berlin yang diwakili warna hijau, hitam, oranye, dan putih pada sepatu tersebut.

Minat buat beli Bro? Lo bisa cek langsung website resmi adidas dan juga size? buat cek harganya. Buruan, soalnya udah rilis sejak 19 Juni lalu!