adidas Futurepacer Akan Hadir dalam Warna Hijau dan Hitam

LAZONE.ID - Versi modern dari Micropacer akan segera datang.  

 

adidas memperkenalkan Futurepacer bulan Juni lalu. Futurepacer sneakers versi modern dari Micropacer yang dirilis adidas di tahun 1984 dulu. Futurepacer akan datang dalam paduan warna hijau dan hitam.

Sepatu ini tetap punya kesan pendahulunya puluhan tahun yang lalu tapi memang didesain lebih modern. Bentuknya didesain chunky sehingga warna hitam membuat kesan bold-nya jadi lebih terasa. Desain yang sama pun digunakan buat Micropacer dulu.

Sepatu ini diberikan detail yang lebih kekinian seperti misalnya heel-nya yang terbuat dari bahan suede. Selain itu midsole-nya juga menggunakan teknologi Boost. Kedua detail ini terinspirasi dari adidas NMD.

adidas Futurepacer Akan Hadir dalam Warna Hijau dan Hitam

Sementara bagian atasnya dibuat dari material leather hitam. Sedikit aksen berwarna biru tampak di bagian bawah lidah sepatunya. Dan warna forest green tampak di sekitar heel. Ada sedikit warna putih di bagian midfoot.

Futurepacer memadukan desain modern dan vintage dalam sepasang sepatu yang kuat dan kokoh. Rencananya sepatu ini akan dijual di adidas.com mulai 1 September mendatang.

Futurepacer dibanderol USD 180.