adidas Harden LS 2 Buckle, Sneaker dengan Sabuk Gaya

LAZONE.ID - Dengan bahan berkualitas yang pasti.

 

adidas dan Harden LS merilis siluet sepatu baru dengan desain yang simpel, namun punya aksen yang mencolok di bagian depannya. Sepatu bernama Harden LS2 Buckle ini, seperti namanya punya sabuk "pengaman".

Midsole-nya Boost khas adidas yang tebal berwarna putih, agak tinggi di bagian tumit dengan tekstur totol-totol kecil. Sementara bodi bagian atasnya tampak polos dan dibuat dari material berkualitas.

Bodinya terbuat dari material leather di sisi belakang (tumit) hingga ke sisi tengah. Kemudian di sisi lain ada bagian yang terbuat dari bahan suede yakni di bagian lidah sampai ke ujung jari.

Sabuk pengikatnya terlihat kokoh dan besar mengikat di atas lidah kaki. Aksen yang membuat sepatu ini terlihat lebih bold dan memberikan kesan lebih kokoh ketika melangkah.

adidas Harden LS 2 Buckle, Sneaker dengan Sabuk Gaya

adidas sebenarnya belum menyebutkan kapan sneaker ini akan dirilis resmi. Meski ada yang bilang kalau sepatu ini sudah tersedia di beberapa store di Amerika Serikat dengan harga USD 160.

Ada dua varian yang dibocorkan yaitu olive dengan aksen sabuk berwarna biru. Dan hitam dengan sabuk yang juga berwarna hitam gelap.