adidas Originals Hadirkan Lagi Sepatu Low-Top Nizza

LAZONE.ID - Sepatu lain untuk melengkapi warna musim panas

Kalau loe sedang mencari alternatif sneakers untuk digunakan sepanjang hari-hari dengan sinar matahari terik selama berbulan-bulan ke depan, adidas Originals punya alternatif nih buat lo. adidas Originals menghadirkan lagi sederet sepatu low-top Nizza-nya.

Sepatu retro ini sudah pernah diluncurkan oleh adidas sebagai bagian dari koleksi sepatu basket mereka. Dan bulan ini rencananya empat warna baru akan dihadirkan sebagai pelengkap warna musim panas. Warna-warnanya kontras dan cerah banget.

Di antaranya biru, hijau, merah, dan pink. Bodi atas sepatu keempat sepatu ini terbuat dari bahas kanvas berkualitas dengan detail yang apik. Sementara bagian bumper-nya terbuat dari material rubber.

adidas Originals Hadirkan Lagi Sepatu Low-Top Nizza

Di lidah sepatu terdapat logo adidas retro dengan bordir berwarna putih. Tidak ketinggalan strip tiga khas adidas pun terlihat standout di bagian tepian sepatu dengan warna putih seperti outsole-nya. Tanpa strip tiga ini mungkin orang akan mengira ini adalah sepatu keluaran Converse.

Nizza dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Sepasang sepatu ini sudah bisa didapatkan di situs resmi adidas.com dengan harga hanya USD 70 saja.

adidas Originals Hadirkan Lagi Sepatu Low-Top Nizza
adidas Originals Hadirkan Lagi Sepatu Low-Top Nizza

Tampilannya clean dengan harga yang cukup murah, menjadikan sepatu ini alternatif buat gonta-ganti di bulan-bulan panas nanti. Kecuali yang warna pink karena memang dibuat untuk cewek, mana warna kesukaan loe?