adidas Originals Kolaborasi dengan 3M untuk Nite Jogger yang Baru

LAZONE.ID - Waktunya 3M untuk bersinar.

Brand sepatu asal Minnesota, 3M, selalu mengedepankan kualitas dari material sepatunya dalam setiap perilisan. Meski tak banyak dari siluet mereka yang bersinar di kalangan pecinta sneakers.

Kali ini, 3M digaet adidas Originals untuk sebuah kolaborasi. Memadukan segala kualitas dan keunikan yang dimiliki kedua brand, mereka memberikan warna baru buat Nite Jogger.

Sepatu ini dibuat untuk dilihat. Bagian atas sepatu ini menampilkan paduan dari dua material yang dibuat dalam beberapa warna di antaranya hitam, putih dan abu-abu dengan aksen merah dan biru.

Bagian hitam sepatunya terbuat dari bahan nylon. Paduan warna putih dari bahan mesh menyempurnakan tampilan sepatu yang tentu saja dilengkapi dengan branding masing-masing merek di sisi sepatu.



Branding 3M tampak mencolok dalam warna merah di sisi dalam sepatu. Sementara strip tiga adidas terlihat di bagian luar. Logo adidas Originals juga tampil di bagian tumit di atas warna abu-abu yang berkelas.

Diciptakan sebagai sepatu lari, Nite Jogger edisi kolaborasi Nike dan 3M ini hadir dalam midsole tebal Boost  yang ringan dan elastis. Sepatu ini akan tersedia di adidas.com meski harganya belum dibocorkan.