adidas Originals XENO Hidup Lagi dalam Siluet Stan Smith

LAZONE.ID - Dengan material penuh warna saat terkena cahaya.

adidas Originals seperti tak pernah mematikan sebuah desain yang sempat populer di masa lalu. Dibawa kembali ke masa depan, desain lama mereka tetap jadi sesuatu yang memiliki DNA khas.

Salah satu yang dihidupkan kembali tahun ini adalah XENO. Sepatu dengan desain reflektif dan material yang memantulkan warna-warna saat terkena cahaya di sekitar odi sepatunya.

Kali ini adidas Originals mengembalikan nyawa XENO ke atas body Stan Smith. XENO direkonstruksi jadi siluet minimalis Stan Smith namun tetap dengan identitas mereka yang khas.

Sekeliling upper body sepatu ini tampak seperti kulit serangga. Di antara satu bentuk motif dengan motif lain terdapat garis-garis hitam sebagai pembatas dan pembeda.



Di bagian tumit bahkan diberi aksen bulu-bulu berwarna hitam. Warna yang gelap ini juga terlihat di lidah sepatunya yang dipertahankan tanpa motif berkilauan.

adidas Stan Smith XENO ini punya midsole dan outsole Stan Smith yang khas. Rencananya sepatu ini akan tersedia di adidas.com dalam waktu dekat ini.