Untuk sebagian orang,  malam hari emang digunain untuk istirahat atau tidur. Tapi untuk sebagian orang lainnya, kehidupan makin menggila ketika malam udah menjelang, Bro.

Nah, untuk mendukung aktivitas para sneakerhead makin oke di malam hari, Adidas baru aja rilis sepatu yang khusus dan bikin lo keren banget digunain pas pergi hangout malam-malam, Bro. Sneaker Adidas Nite Jogger ini katanya emang diciptain untuk "night time creator"—the kind of person who needs a shoe that can hold up to the dark. Dan baru aja dirilis bulan Maret lalu, Bro.

Pada dasarnya seri Nite Jogger ini gak sepenuhnya a brand new sneaker, Bro. Soalnya emang inspirasi sneaker ini masih berkaca dari desain sneaker Adidas tahun 1980-an. Nah, selain desain, dijamin apa yang ada di Adidas Nite Jogger ini 2019 banget deh! Apalagi penggunaan full length boost sole-nya yang bikin teknologi bouncy khas Adidas bikin nyaman banget pas make. Mau dibawa lari-lari, di bawa jingkrak-jingkrak, dijamin nyaman, Bro.

Bagian jalan dan ripstop atas sneaker adalah bentuk dari perpaduan kekuatan dan berat sneaker yang ergonomis. Penambahan detail pada tali, garis-garis, dan aksen lainnya bikin sneaker ini emang keren digunain malam hari oleh para ‘nocturnal’.

Sneaker ini didesain menggunakan inspirasi dari sneaker keren Adidas lainnya. Seperti, dari kelebaran mirip the sexy-clunky Yung 1, casis seperti the perma-popular Ultra Boost, bahkan sedikit tampang Adidas Yeezy.

Dan yang paling penting diingat, sneaker ini ‘menyala’ dalam gelap, Bro!

Gimana? Tertarik ngoleksi Adidas Nite Jogger yang kerennya kebangetan ini gak, Bro?