Tahun 2020 ini adidas Superstar mendapat banyak permak dari berbagai seniman hingga kolaborasi. Yang terbaru, berbarengan dengan peluncuran game anyar Spider-Man: Miles Morales buat PlayStation 5, adidas Superstar pun berkolaborasi dengan superhero Marvel tersebut.

Seperti namanya, sepatu ini menghadirkan warna yang sama dengan Spidey Suit atau kostum superhero manusia laba-laba tersebut. Warna meran dan hitam amat kental dalam versi adidas Superstar yang ini.

Bagian depan area jejari sepatu kini terlihat seperti jaring laba-laba ketika diberi warna hitam. Agak ke atas sedikit di bagian paling bawah tali sepatu diberi logo PlayStation dalam warna hitam.

Lalu di lidah sepatu, logo adidas pun dibuat dalam warna merah berlatar hitam. Warna hitam juga tampak menghiasi sisi midsole, lubang tali hingga tali sepatunya, leher sepatu hingga ke bagian atas tumit.



Nah di bagian tumit ini diberikan motif jaring laba-laba dan logo Spider-Man dalam warna merah. Warna merah juga melapisi upper body sepatunya di bagian sisi kiri dan kanan. Dilengkapi dengan branding Superstar dan strip tiga khas adidas dalam warna hitam.

adidas Superstar edisi Spider-Man: Miles Morales akan dirilis 19 November 2020 mendatang dengan banderol USD 90. Harga ini setara dengan Rp 1,2 jutaan. Pantau adidas.com kalau loe berminat untuk memilikinya.