adidas Spezial Rilis Koleksi 2020

LAZONE.ID - Terdiri dari empat sepatu dengan warna musim panas.

adidas Spezial mempersiapkan perilisan terbarunya buat musim panas 2020. Sebuah batch sepatu yang fresh dengan warna-warna yang mentereng dan sesuai dengan nuansa tengah tahun.

Ada empat varian warna sepatu dalam koleksi ini. Nuansanya terinspirasi dari skena musik di Inggris antara tahun 1970 dan 1990an yang ketika dibawa ke dunia fashion menampilkan sesuatu yang trendy.

Empat sepatu tersebut antara lain Lotherton, Training 76, Ashurt, dan Zurro. Dua di antaranya mengusung warna yang lebih natural dengan earth tone sementara dua yang lainnya tampak lebih mencolok.




Lotherton mengusung tema warna bright tan dengan strip tiga berwarna olive. Warna yang sama juga tampil di bagian tumit sepatu sementara midsole-nya tampil dalam warna hitam.

Training 76 menghadirkan warna putih dipadu abu-abu dan hitam. Aksen outsole gum di sepatu ini membuat nuansa klasiknya jadi amat terasa. Branding adidas dan tipe sepatu Training 76 tertulis dalam warna emas di sisi luar sepatu.



Ashurt hadir dalam midsole tebal yang lebih tinggi dari dua sepatu sebelumnya. Paduan warna yang digunakan abu-abu agak gelap, putih, aksen hitam serta strip tiga kuning tampak mencolok di sepatu ini.

Yang terakhir ada;ah Zurro. Hadir dalam warna dominan biru cerah sepatu ini menggabungkan outsole gum dengan aksen warna kuning di beberapa bagian sepatu seperti di strip tiga dan tumitnya.

Deretan sepatu ini akan dirilis Juni dengan banderol harga USD 80 hingga USD 110.