adidas Stan Smith Tampil dengan Corduroy

LAZONE.ID - Material kain yang jarang tampil.

Stan Smith belakangan jadi salah satu siluet yang banyak mendapat permak dari adidas. Termasuk serangkaian kolaborasi, kini Stan Smith diberi material baru yaitu corduroy. Sesuatu yang terbilang tak sering tampil di bodi sepatu adidas yang satu ini.

Variasi adidas Stan Smith corduroy ini dirilis berbarengan dengan momen musim gugur yang segera datang. Sepatu tenis yang siluetnya sudah melegenda itu pun melakukan persiapan buat memasuki musim dingin dengan material konstruksi yang lebih tebal.

Hadir dalam warna clear brown, upper body dari sepatunya dilapisi oleh fabric bertekstur khas yang membuat corduroy dikenal. Tampilan ini dibawa dari ujung depan hingga ke bagian tumit ujung belakang.



Tali sepatunya tampil dengan warna yang serupa. Sementara bagian lidahnya berwarna lebih terang dan dengan material yang berbeda. Lidah sepatu dan aksen di atas tumit tampil dalam material leather.

Branding adidas Stan Smith yang ada di bagian lidah sepatu dicap dalam warna keemasan. Berikut juga logo adidas Originals dan Stan Smith di bagian tumit yang hadir dalam branding berwarna senada.

Bagian midsole tetap dipertahankan klasik dalam warna putih hingga ke bagian outsole-nya pun demikian. Varian adidas Stan Smith corduroy ini akan segera dirilis dan sudah dipromosikan di situs resmi adidas Jepang dengan label 'coming soon'.