adidas Superstar Flaming Hot Penuh Api

LAZONE.ID - Aksen yang oke buat sepatu ikonik ini.

Kalau loe suka Hot Wheels atau kalau loe penggemar api secara general, mungkin loe juga akan suka dengan desain baru dari adidas Superstar ini. Diberi nama Flaming Hot, adidas memberi aksen api membara di sepatunya.

Siluet adidas Superstar yang sudah sempurna tidak diubah sedikitpun. Namun hanya diberikan api membara dalam warna kuning, oranye, dan merah di bagian sisi upper body-nya.

Sementara body-nya diberi warna putih sehingga aksen apinya terlihat sangat bercahaya. Warna kuning ada di bagian terdalam yang kemudian dibingkai dengan warna oranye. Lalu warna merah yang terluar tidak dicetak namun dibordir sehingga memberi kesan mencolok.

Branding adidas Superstar di lidah sepatunya tidak dibuat berwarna senada seperti motifnya. Namun warna emas dipilih buat ditampilkan di sana.



Sementara bagian tumit di sepatu ini datang dengan warna merah. Sehingga memberikan kesan senada dengan kobaran api yang ada di bagian sisi sepatu.

Kobaran api ini dibuat seperti terperangkap dalam strip tiga khas adidas Superstar. Warna putih strip tiga tersebut menjadi lebih keluar dengan latar belakang api yang berkobar.

Sepatu ini dirilis 4 Oktober dan dijual dengan banderol tak terlalu mahal di USD 90.