Orang-orang mungkin kenal adidas Superstar karena punya desain yang ikonik. Selain itu, sneakers satu ini terkenal nyaman digunakan, fleksibel dengan berbagai macam gaya, dan juga punya material yang kuat.

Tapi gimana jadinya kalau Superstar dibikin jadi super panjang?

Bahkan saking panjangnya, lo bisa menerapkan social distancing dengan mudah kalau lagi memakai sneakers ini, Bro.

Adidas Superstar dengan bagian upper yang sangat panjang itu adalah buatan rapper asal Estonia, TOMM¥ €A$H. Dirinya membuat Superstar dengan ukuran paling panjang di dunia dalam rangka memperingati kolaborasi resminya bersama brand tersebut.


TOMMY tidak main-main saat merilisnya dan Superstar berukuran panjang itu dirilis dalam jumlah yang sangat terbatas.

Saat pertama melihatnya, mungkin lo gak bakal sadar bahwa itu adalah adidas Superstar yang ikonik. Bahkan dikutip dari HYPEBEAST, sepatu tersebut malah mirip dengan sepasang sepatu badut.

Seperti Superstar pada umumnya, logo three stripes khas adidas ada di bagian tengah sneakers tersebut dan pada bagian ujungnya dilengkapi dengan shell toe yang khas.

TOMMY juga menggunakan material genuine leather untuk Superstar unik rilisannya ini. Di bagian sole, material yang digunakan adalah rubber.

Saking limited-nya seri ini, lo harus daftar di aplikasi resmi milik adidas untuk dapat kesempatan membelinya. Orang yang beruntung dari keluar dari hasil undian dan punya kesempatan untuk mendapatkannya.

Kira-kira siapa yang bakal menggunakannya di luar ruangan ya Bro?