Sepatu yang meningkatkan performa dan gaya penggunanya sekaligus mungkin udah gak asing lagi. Di dunia olahraga atletik sudah ada Nike Zoom yang meningkatkan performa penggunanya dalam berlari.

Nah, gimana dengan olahraga lain?

Dari dunia sepeda, mungkin sepatu ini layak dilirik karena dianggap bakal mampu meningkatkan kenyamanan, performa, dan gaya penggunanya ketika mengendarai sepeda.

Apalagi sepatu sepeda yang bisa meningkatkan kenyamanan penggunanya sekaligus jadi sneakers buat bergaya. Buat lo yang pengen mendapatkan keduanya, kudu banget nih ngelirik Adidas Velosamba.


Adidas mendeskripsikan sepatu satu ini sebagai “pilihan yang mumpuni dan kombinasi sempurna antara desain ikonik Samba dengan perlengkapan sepeda.”

Mereka ada benarnya, lo bisa melihat desain ikonik Adidas Samba dari bagian upper. Di bagian sole, barulah lo bakal lihat perbedaannya.

Sole sepatu sepeda didesain khusus untuk berpijak dengan sempurna pada pedal yang dikayuh. Karetnya juga didesain untuk mudah menempel pada bentuk pedal sepeda yang sedemikian rupa.

Dengan kata lain, lo bisa mendapatkan kenyamanan bersepeda yang dipadukan dengan gaya serta kenyamanan ikonik dari Adidas Samba dengan sepatu satu ini.

Velosamba sendiri dijual dengan kisaran harga 100-120 pounds lewat aplikasi dan online store resmi Adidas.